Drama Baru Lee Joon Gi Again My Life Tayang di Peringkat No 1

Drama Baru Lee Joon Gi Again My Life Tayang di Peringkat No 1 - Lee Joon Gi n Kim Ji Eun - www.indopos.co.id

Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – SBS Again My Life memulai dengan awal yang menjanjikan. Again My Life adalah drama balas dendam fantasi baru tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat.

Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa yang bersemangat yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup, tetapi yang secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup.

Pada Kamis (8/4/2022), drama yang sangat dinanti akhirnya tayang perdana. Menurut Nielsen Korea, siaran tersebut mencetak rating nasional rata-rata 5,8 persen, menjadikannya drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton.

Again My Life juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak peringkat rata-rata 2,4 persen, demikian dilansir dari soompi.com, Sabtu (9/4/2022).

Sementara itu, drama baru MBC Tomorrow, yang tayang di slot waktu yang sama, berada di belakang dengan rata-rata rating nasional sebesar 5,4 persen untuk episode ketiganya. Sementara angka tersebut menandai peningkatan substansial dalam jumlah penonton dari episode kedua drama Sabtu lalu, angka tersebut masih jauh dari rekor rating yang dicapai oleh pemutaran perdana Jumat lalu. (mg8)

Exit mobile version