INDOPOS.CO.ID – Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk girl grup. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari Kamis (10/3/2022) hingga Minggu (10/4/2022).
(G)I-DLE melonjak ke puncak daftar bulan ini setelah melihat peningkatan 1029,79 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak Maret. Total skor grup untuk April 2022 menjadi 4.664.162.
Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci (G)I-DLE termasuk TOMBOY, Billboard, dan I NEVER DIE, sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk powerful, participate, dan cheer on. Analisis positif-negatif kelompok juga mengungkapkan skor reaksi positif 86,02 persen, demikian dilansir dari soompi.com, Minggu (10/4/2022).
BLACKPINK mengambil tempat kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 4.492.548, menandai kenaikan 8,18 persen dalam skor mereka sejak bulan lalu.
Red Velvet naik ke posisi ketiga untuk bulan April dengan indeks reputasi merek 4.124.272, menandai peningkatan 72,80 persen dalam skor mereka sejak Maret.
Terakhir, Girls’ Generation dan TWICE melengkapi posisi lima besar masing-masing di posisi keempat dan kelima. (mg8)
30 Girl Group Band Teratas Untuk April 2022;
1. (G)I-DLE
2. BLACKPINK
3. Red Velvet
4. Girls’ Generation
5. TWICE
6. WJSN
7. Oh My Girl
8. Apink
9. IVE
10. aespa
11. Brave Girls
12. STAYC
13. LOONA
14. MAMAMOO
15. Kep1er
16. fromis_9
17. Girl’s Day
18. APRIL
19. MOMOLAND
20. cignature
21. Rocket Punch
22. EXID
23. LABOUM
24. NATURE
25. Weeekly
26. Billlie
27. Dreamcatcher
28. ITZY
29. f(x)
30. woo!ah! (mg8)