Song Ji In Meledak saat Berbicara di Telepon dengan Im Hye Young di Love (Ft. Marriage And Divorce) 3

Song Ji In

Song Ji In. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – TV Chosun Love (ft. Marriage and Divorce) 3 telah membagikan potongan gambar baru menjelang episode malam ini.

Pertunjukan makjang adalah drama multi-musim tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang hidupnya hancur ketika mereka menemukan suami mereka berselingkuh.

Spoiler

Sebelumnya di drama, Ah Mi (Song Ji In) menyaksikan Kim Dong Mi (Lee Hye Sook) bertingkah aneh. Secara khusus, Kim Dong Mi tiba-tiba menusuk talenan dengan pisau sambil berteriak, Aku sangat kesal! Song Ji In melaporkan tindakan anehnya kepada Shin Yoo Shin (Ji Young San), tetapi dia menolak klaimnya tanpa banyak memikirkannya.

Potongan gambar yang baru dirilis memberikan tampilan mengejutkan pada Ah Mi yang meledak karena marah. Kali ini, dia yang akan menusuk talenan. Di satu tangan, Ah Mi mencengkeram pisau besar, dan di sisi lain, dia membawa teleponnya. Dia sedang menelepon Nam Ga Bin (Im Hye Young) sambil menyiapkan makanan.

Tiba-tiba, matanya melebar karena tidak percaya saat dia bertanya, Apakah menurutmu ini masuk akal? Song Won unnie akan menyerahkan kuburnya! Dia tidak bisa mengendalikan amarahnya yang mendidih dan benar-benar melempar pisaunya ke talenan. Kenapa Ah Mi tiba-tiba marah pada Nam Ga Bin?

Produser drama memuji Song Ji In, dengan mengatakan, Song Ji In adalah aktris menawan yang menggandakan emosi karakternya dengan kemampuannya untuk langsung tenggelam dalam perannya dan cara tak terbatas untuk mengekspresikannya, demikian dilansir dari soompi.com, Sabtu (9/4/2022).

Episode 11 dari Love (ft. Marriage and Divorce) telah tayang pada (9/4/2022) pukul 9:10 malam. KST. (mg8)

Exit mobile version