Jambuluwuk Thamrin Hotel Perkenalkan Puncak Rooftop yang Instagenic

Rooftop

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Belum lama ini, Jambuluwuk Thamrin Hotel Jakarta membuka spot keren terbarunya yang instagenic. Spot ini terletak di lantai 8 dari bangunan hotel, tepatnya di rooftop yang diberi nama Puncak Rooftop.
Puncak Rooftop menyajikan pemandangan pusat Kota Jakarta yang mempesona, tampak pula Monumen Nasional (Monas) ditambah lagi area rooftop ini juga bisa menjadi lokasi penyelenggaraan berbagai kegiatan seperti pernikahan/wedding, pesta ulang tahun, private party atau bahkan meeting serta gathering.
Corporate Communication Manager Jambuluk Hotels & Resorts, Martha W. Thomas, rooftop terbaru milik Jambuluwuk Thamrin Hotel Jakarta ini memang sangat menarik dan menawarkan sensasi yang berbeda dalam menggelar kegiatan, namun kapasitasnya terbatas sehingga hanya dibuka untuk tamu yang menggelar kegiatan di sana.
“Rooftop terbaru kami ini memang sepertinya akan jadi salah satu ciri khas terbaru dari Jambuluwuk Thamrin Hotel Jakarta. Pemandangannya menarik dan sensasi berada di rooftop ini juga sangat mengagumkan serta sangat instagenic, sehingga wajar saja lokasi ini nantinya akan menjadi prioritas pilihan untuk menggelar event pernikahan/wedding, pesta ulang tahun, private party dan meeting serta gathering. Dan saat ini rooftop ini hanya diperuntukkan bagi tamu yang memesannya saja dikarenakan kapasitasnya yang sangat terbatas,” ungkapnya.
Puncak Rooftop saat ini diperkirakan dapat menampung sekitar 30 hingga 40 pax saja baik hanya dengan menggunakan tempat duduk maupun dengan dicampur beberapa round table.
Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait venue, menu atau untuk melakukan reservasi rooftop ini bisa dilakukan dengan menghubungi 0811 846 169.(srv)
Exit mobile version