Nisya Ahmad Tak Sabar Ingin Mudik Lebaran usai Dua Tahun Pandemi

Nisya Ahmad

Penyanyi dan aktris Nisya Saadia Ahmad bersama adik Syahnaz, dan kakaknya Raffi Ahmad. Foto: Instagram/@nissyaa

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi dan aktris Nisya Saadia Ahmad mengaku sangat menantikan mudik Lebaran bersama keluarganya ke kampung halaman yakni, Kota Bandung. Mengingat sudah 2 tahu terakhir tidak bisa mudik karena pandemi Covid-19.

“Di tahun ini, agenda bersama yang spesial dan kami nantikan adalah mudik ke Bandung, lantaran selama dua tahun terakhir kami tidak bisa mudik karena pandemi,” kata Nisya dalam keterangannya diterima, Jumat (15/4/2022).

Nisya merupakan adik dari presenter ternama Raffi Ahmad dan kakak dari aktris Syahnaz Sadiqah Khan. Mereka memang tampil kompak dalam setiap kesempatan, termasuk menjelang Idul Fitri 2022.

Semarak Idul Fitri dimanfaatkan Nisya dan saudara-saudaranya untuk mengekspresikan kekompakan melalui busana yang senada. “Unjuk kekompakan dengan dresscode sambut Idulfitri,” ucap Nisya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ia bersama kakak, adik, serta seluruh keluarga kerap menggunakan busana Idul Fitri dengan motif yang seragam.

Kehadiran anak dan keponakan pun mendorong Nisya untuk semakin mengeksplor hobi tersebut, dengan bereksperimen ragam gaya dan busana untuk si kecil.

Melalui gestur ini, Nisya berharap dapat menurunkan nilai-nilai kekompakan yang ia pegang teguh bersama saudaranya, sehingga anak-anak pun dapat merasakan serunya keluarga yang kompak sejak masih belia.

“Di momen sederhana seperti inilah, aku menghargai hal-hal kecil yang bisa dilakukan bersama saudara-saudaraku,” ucap Nisya. (dan)

Exit mobile version