Kenangan Masa Kecil Nisya Ahmad di Bulan Ramadan yang Susah Dilupain

Keluarga Besar Raffi ahmad

Penyanyi dan artis Nisya Saadia Ahmad bersama keluarganya saat Idul Adha 2021. Foto: Instagram/@nissyaa

INDOPOS.CO.ID – Sebagian besar masyarakat menganggap, bulan Ramadan sangat lekat dengan memori dan kebiasaan di masa kecil yang terkenang hingga sekarang. Begitu pula dirasakan artis Nisya Saadia Ahmad.

Ia mengaku, memiliki kenangan masa kecil yang tak pernah dilupakan, yaitu menyantap martabak bersama kakaknya presenter Raffi Ahmad dan adiknya Syahnaz Sadiqah.

“Dulu di bulan Ramadan, almarhum Papa setiap hari beli martabak manis, dan momen makan bersama dengan Aa Raffi dan Syahnaz selalu melekat di ingatan aku,” kenang Nisya dalam keterangannya diterima, Sabtu (16/4/2022).

Hinhga kini, Nisya kerap melengkapi menu buka bersama keluarga dengan santapan martabak manis kesukaannya. Selain menjadi ajang bernostalgia, momen-momen sederhana namun sarat makna seperti inilah yang dirindukannya dari bulan Ramadan bersama keluarga.

Di tengah kesibukan masing-masing, namun Nisya, Raffi, Syahnaz, dan sang ibu selalu menyempatkan waktu khusus untuk kumpul bersama.

Untungnya, kediaman Nisya tidak jauh dari rumah sang kakak dan adik, sehingga ia dapat dengan nyaman merencanakan kegiatan khas Ramadan bersama, seperti bukber hingga mengunjungi rumah nenek bersama.

Kesempatan quality time di bulan Ramadan tidak hanya dimanfaatkan menjaga hubungan dengan kakak dan adiknya saja, melainkan dengan keponakan serta saudara-saudara iparnya.

Ia menyadari pentingnya mengekspresikan rasa sayang kepada kakak, adik, serta keluarganya, Nisya kerap melakukan hal-hal sederhana mempererat hubungannya, seperti melakukan video call secara rutin apabila sedang tidak bertemu.

“Menurutku, usaha untuk bisa selalu dekat dengan keponakan dan keluarga dari saudara-saudaraku tidak harus melalui gestur yang besar, tapi bisa juga dengan hal simpel. Misalnya, saat bukber atau merayakan Lebaran bareng keluarga, aku suka bawa hadiah kecil,” ucap Nisya.(dan)

Exit mobile version