Berkah Ramadan, Warga Bandung Terima 100 Kacamata Gratis

kasoem

Kasoem Vision Care memetik berkah di bulan suci Ramadan tahun 2022 ini dengan membagikan 100 kacamata secara gratis kepada warga Bandung, Jawa Barat. Foto: Kasoem Vision Care

INDOPOS.CO.ID – Kasoem Vision Care memetik berkah di bulan suci Ramadan tahun 2022 ini dengan membagikan 100 kacamata secara gratis kepada warga Bandung, Jawa Barat.

Deputy Chief Executive Officer Kasoem Group, Trista Mutia Kasoem mengatakan, donasi 100 kacamata ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan penglihatan lebih baik. Apalagi, 2,4 persen masyarakat Jabar pada 2016 memiliki masalah gangguan penglihatan.

“Pada dasarnya, berbagi dengan sesama bisa dilakukan setiap hari. Tapi, Kasoem Vision Care tidak mau melewatkan momen Ramadan. Sehingga, kita memutuskan untuk membagikan 100 kacamata gratis kepada warga Bandung yang punya masalah penglihatan,” ujar Trista melalui siaran pers, Minggu (17/4/2022).

Budi, salah seorang penerima kacamata mengaku bahagia dan haru dengan program donasi dari Kasoem Vision Care ini. Karena, ia memang memerlukan kacamata untuk membantu penglihatannya yang sudah kurang baik. Namun, terkendala masalah ekonomi.

“Alhamdulillah. Saya bersyukur mendapat kacamata gratis. Dengan begitu, saya bisa percaya diri menjalani aktivitas sehari-hari, tanpa takut bermasalah di kemudian hari,” tuturnya.

Kasoem Vision Care sudah rutin membagi kacamata gratis kepada yang membutuhkan. Tujuan utama dari kegiatan sosial ini adalah untuk membantu masyarakat Indonesia mengatasi permasalahan gangguan penglihatan.

Untuk diketahui, pemberian kacamata secara simbolis dilakukan pada Sabtu (26/3/2022). Donasi dibagikan seiring dengan soft opening Kasoem Hearing Center dan Kasoem Vision Care di Jalan Buah Batu Nomor 209, Bandung.

Pastinya, Kasoem Vision Care terus berkomitmen memberikan solusi pada kesehatan penglihatan yang terbaik. Maka dari itu, sudah tersedia 30 cabang di 10 kota besar yang bisa dikunjungi konsumen. (srv)

Exit mobile version