Soyee Teken Kontrak dengan Agensi Baru

Soyee

Soyee. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Mantan anggota gugudan Soyee telah menandatangani kontrak dengan agensi baru untuk memulai awal yang baru sebagai seorang aktris.

Soyee, yang sekarang akan menggunakan nama lahirnya Jang So Jin, baru-baru ini menandatangani kontrak resmi dengan Noah Entertainment sebagai seorang aktris.

Dia berkomentar, Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan Noah Entertainment. Saya dengan tulus berterima kasih kepada CEO Kwon Min Chul karena mempercayai saya dan menjangkau saya. Juga, saya akan membalas para penggemar yang telah menunggu lama untuk saya dengan promosi aktif. Tolong beri saya banyak perhatian dan dukungan di masa depan juga.

CEO Kwon Min Chul berbagi, Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan artis yang baik seperti Jang So Jin, yang tidak hanya memiliki citra yang murni dan elegan, tetapi juga memiliki potensi yang tidak terbatas. Kami berencana untuk mendukungnya secara aktif sehingga dia dapat berpromosi dalam berbagai cara, mulai dari musik, dengan bakat vokalnya yang luar biasa, hingga siaran dan akting, jadi harap nantikan itu, demikian dilansir dari soompi.com, Senin (18/4/2022).

Jang So Jin memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai anggota gugudan dan meninggalkan agensi grup Jellyfish Entertainment pada Maret 2021. (mg8)

Exit mobile version