Siap Temani Mudikmu, Semua Tayangan Favoritmu Ada di CubMu

transvision

Direktur Utama Transvision, Peter F. Gontha pada acara peluncuran platform streaming Transvision yang bernama CubMu, di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean Kav 12-14A, Jakarta, Rabu (20/4). Foto: Transvision

INDOPOS.CO.ID – Pandemi Covid-19 telah mengubah pola hidup manusia secara dramatis. Bahkan, pandemi telah mendorong langganan over-the-top (OTT) ke layanan Video on Demand (VOD).

Berdasarkan hasil studi ‘Future of TV’ dari The Trade Desk, konsumsi layanan streaming hiburan atau OTT mengalami peningkatan 40 persen dari tahun ke tahun, dimana Indonesia memimpin konsumsi OTT di Asia Tenggara.

Sejalan dengan visi Transvision untuk terus menyediakan layanan dan tayangan informatif, edukatif serta menghibur bagi seluruh segmen pelanggan di dalam dan luar negeri, Transvision yang merupakan bagian dari Transmedia, unit bisnis CT Corpora meluncurkan sebuah platform baru, yaitu CubMu.

“CubMu merupakan sebuah platform marketplace untuk berbagai konten video dalam format Linear TV atau On-Demand. CubMu menghadirkan channel TV lokal yang lengkap, channel film, berita, musik, edukasi, hiburan Barat dan Asia, anak, gaya hidup, religi dan olahraga,” kata Direktur Utama Transvision, Peter F. Gontha pada acara peluncuran platform streaming Transvision yang bernama CubMu, di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean Kav 12-14A, Jakarta, Rabu (20/4).

Selain itu, CubMu juga menghadirkan ribuan koleksi video On-Demand dari Hollywood, K-Drama, serta berbagai konten eksklusif dari Transmedia. CubMu dapat diakses di mana saja menggunakan berbagai perangkat seperti komputer, handphone maupun smart TV yang terintegrasi dengan browser. Menariknya, CubMu dapat terkoneksi menggunakan jaringan internet apapun, sehingga sangat tepat menemani Anda semua dalam perjalanan mudik tahun ini.

Direktur Sales dan Marketing Transvision, Brando Tengdom mengucapkan terima kasih kepada para partner yang bekerja sama dengan CubMu dari Bank Mega, Allo Bank, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank CIMB Niaga, Citibank, Transmart, Indomaret, Alfamart juga rekan lainnya dari Content Provider, yakni XXI & Dua Private.

“Atas kerja sama ini, CubMu dapat dengan mudah diakses oleh seluruh pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat dengan harga yang sangat murah, mulai dari Rp9.900 per bulan,” ucap Brando.

Untuk diketahui, cara mengakses platform terbaru ini, cukup dengan membuka www.CubMu.com, lalu klik daftar. Kemudian lengkapi data Anda atau Login dengan menggunakan akun Google/Apple Anda, lalu konfirmasi nomor telepon Anda dan setelah berhasil, Anda bebas menjelajahi CubMu dan menikmati berbagai konten di dalamnya. CubMu juga dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store. (ibs)

Exit mobile version