Series Cool Boy Vs Cool Girl, Benci dan Rindu Menjadi Satu

film

Konferensi pers original series Cool Boy vs Cool Girl bersama Natasha Wilona (ketiga kiri) dan Abidzar Al Ghifari (kedua kiri). Foto : Dhika Alam Noor/Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Platform streaming, Vidio mengenalkan series terbarunya berjudul Cool Boy vs Cool Girl, yang tayang pada 30 April 2022. Series tersebut diperankan aktris Natasha Wilona, aktor Abidzar Al Ghifari dan sederet bintang lainnya.

Series yang mengangkat keseruan kisah cinta masa SMA dan kisah meraih impian itu akan fokus pada tokoh utama Keysa, diperankan Wilona. Serta Naufan yang diperankan Abidzar. Berkisah tentang seorang siswi perfectionist, berambisi mendapatkan segalanya.

Kengingan menggapai keinginan itu, Keysa harus menjalani dua kehidupan. Memiliki brand produk make up dan menuruti kemauan ibunya masuk fakultas kedokteran.

Natasha Wilona mengaku, senang mendapat kesempatan untuk memerankan Keysa dalam series Cool Boy vs Cool Girl. Banyak hal yang didapat dari peran yang dimainkannya.

“Aku sangat senang, peran yang dibawakan sangat relatable dengan jehidupan di masa remaja. Sangat banyak pelajaran dapat diambil. Termasuk pembelajaran rasa sayang dan benci hanya dibatasi suatu garis sangat tipis,” kata Natasha di Jakarta, Senin (25/4/2022).

Sementara Abidzar Al Ghifari yang memainkan peran sebagai Naufan, ia menyukai beberapa kerakter dal series tersebut. Seperti pola pikir, kegigihan menjadi seorang atlet renang.

“Menurutku Naufan adalah karakter yang menarik untuk diperankan. Selain usil, dia juga pantang nneyera untuk menggapai semua mimpinya,” ucap Abidzar.

Pada jadwal penayangan series tersebut, penonton bisa menyaksikan dua episode pertama. Cerita dalam series itu diadaptasi dari novel Wattpad remaja populer yang telah banyak dibaca jutaan kali. (dan)

Exit mobile version