Borong Bakso Sultan Seharga Rp30 Juta, Aksi Sisca Kohl Viral di Medsos

Sisca Kohl

Conten creator sultan Sisca Kohl. Foto: Medsos Tiktok Sisca Kohl

INDOPOS.CO.ID – Aksi conten creator sultan Sisca Kohl kembali viral di media sosial (Medsos) Tiktok. Kolom komentar di unggahannya pun sontak dibanjiri oleh ribuan netizen.

“Sekalian beli sama pabriknya aja mbakk,” tulis salah satu netizen dengan username @siti_arfahh dikutip dari medsos Tiktok Sisca Kohl, Selasa (26/4/2022).

Komentar netizen lainnya, ”Sekalian pabriknya aja mba, biar ga perlu repot-repot besok beli,” kata netizen @xrebel90.

Di samping itu, terdapat komentar netizen lain yang mengaku telah menjadikan bakso sultan ini favorit mereka dan telah mencarinya kemana-mana karena habis diborong Sisca. Username @hallowbeby menuliskan, “Siska aku suka banget bakso ini”.

“Pantes nyari bakso ini abis ternyata di borong sm sisca semua” tulis @diahsep8, pada kolom komentar unggahan video Tiktok Sisca tersebut.

Kini, video Tiktok Sisca Kohl itu telah ditonton 7,4 juta kali dan disukai oleh lebih dari 700 ribu orang dengan 15 ribu-an komentar.

Sebelumnya, conten creator sultan Sisca Kohl lagi-lagi membuat ramai media sosial Tiktok. Dengan video bergaya sultannya yang memborong bakso dengan jumlah yang fantastis hingga total Rp30 juta, video itu viral dibanjiri komentar warganet yang berteriak karena tidak sanggup membeli bakso sebanyak itu seperti Sisca.

Tidak seperti masyarakat pada umumnya, Sisca Kohl tanpa pikir panjang memborong bakso tersebut langsung dari pabriknya. Bakso tersebut pun ia susun seperti piramida setinggi satu meter di rumahnya.

“Saking cintanya dengan bakso ini, aku borong sebanyak 3.600 pieces bakso, supaya aku bisa ngebakso kapanpun yang aku mau seperti sekarang ini,” ucap Sisca dikutip dari akun Tiktoknya. (nas)

Exit mobile version