Mikhayla Ayu, akan Bintangi Film Horor Baru Garapan PH “Tu7uh Rumah Produksi

Mikhayla Ayu

Mikhayla Ayu

INDOPOSCO.ID – PH Tu7uh Rumah Produksi yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, mengumumkan kembali menggarap film layar lebar.

Film bergenre horor yang menceritakan sebuah kisah tragis dan horor di sebuah desa terpencil, akan menampilkan 5 bintang dalam filmnya dan digarap oleh seorang sutradara kondang yang masih dirahasiakan namanya.

Produser eksekutif, Tu7uh Rumah Produksi, Tirta Siregar mengungkapkan bahwa film layar lebar produksi terbarunya kali ini akan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia. Dan akan dimulai proses produksinya pada Mei dan Juni 2022.

“Film cerita horor yang akan kita angkat kali ini adalah cerita Urban Legend asli Nusantara yang selama ini melekat di kehidupan masyarakat tradisionil. Film ini juga akan memunculkan 5 pemain anak muda dalam kisahnya nanti,” beber Tirta Siregar, Rabu (27/4/2022).

Sementara Andre Murtono selaku produser menambahkan, filmnya nanti juga akan diperankan 5 pemain muda plus artis terkenal yang kini masih dalam proses seleksi. Dan ada beberapa bintang pendatang baru

Salah satu pemain yang sudah diplot main di film yang akan mengambil lokasi Jakarta, Cianjur dan Bandung adalah bintang pendatang baru bernama, Mikhayla Ayu. Perempuan berusia 21 tahun yang asli dari Lumajang Jawa Timur, akan bermain diantara kelima karakter dalam filmnya itu.

Mikha yang berkulit putih dengan tinggi 165 cm dan bobot 47 kg ini, kata Andre, sudah menjalani beberapa kegiatan proses produksinya, salah satunya adalah sudah mengikuti kelas akting secara private di Eighteen Management di bawah naungan PH. Tu7uh Rumah Produksi.

Dalam kelas akting tersebut, Mikhayla di didik secara ketat kelas akting yang mumpuni agar saat syuting Mikha sudah siap dan lancar mendalami perannya sebagai anak muda yang turut main dalam film horor tersebut.

Mikhayla sendiri datang ke Jakarta baru setahun ini. Selepas lulus kuliah di Bali jurusan kesehatan, pehoby main tiktok dan instagram ini hijrah ke Jakarta lantaran ingin meraih cita-citanya sebagai bintang film. Mikha melihat akting dan kesuksesan aktor idolanya Reza Rahadian menjadi penyemangatnya main film perdana ini.(ibs)

Exit mobile version