*Seohyun Girls ‘Generation Memperbarui Kontrak Eksklusif dengan Namoo Actors*

Seohyun Girls

Seohyun. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Seohyun Girls ‘Generation telah memutuskan untuk tetap dengan agensinya saat ini.

Pada Jum’at 29 April, Namoo Actors secara resmi mengumumkan bahwa idola yang berubah menjadi aktris itu telah memperbarui kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut, yang pertama kali ia ikuti tiga tahun lalu pada awal 2019.

Memuji akting Seohyun, agensi mengumumkan, Telah diputuskan bahwa kami akan melanjutkan hubungan kami dengan Seohyun, yang telah mengejutkan pemirsa dengan menunjukkan wajah baru di setiap proyek akting yang dia ambil.

Namoo Actors melanjutkan, Kami akan memberikan dukungan aktif kami untuk Seohyun, yang terus membangun karir yang stabil sebagai seorang aktris, sehingga dia dapat terus menerima banyak cinta dari publik di masa depan, demikian dilansir dari soompi.com, Sabtu (30/4/2022).

Seohyun, yang memulai debutnya sebagai anggota Girls ‘Generation pada tahun 2007 dan sejak itu berhasil berkembang di dunia akting, saat ini bersiap untuk membintangi lawan mainnya Na In Woo dalam drama fantasi romantis baru KBS The Jinx’s Lover. Dia juga baru-baru ini dikonfirmasi akan membintangi Kim Nam Gil dalam drama sejarah mendatang Thief: Sound of the Sword. (mg8)

Exit mobile version