PURPLE KISS Cover SHINee dan MAMAMOO di Weekly Idol

PURPLE KISS

PURPLE KISS. (soompi)

INDOPOS.CO.ID – PURPLE KISS memamerkan keterampilan menari mereka di episode terbaru Weekly Idol.

Selama episode 4 Mei dari variety show MBC every 1, girl grup rookie muncul sebagai tamu bersama dengan rekan satu label mereka, Moonbyul MAMAMOO. Moonbyul menampilkan lagu solo barunya C.I.T.T (Cheese In The Trap), sementara PURPLE KISS membawakan lagu B-side mereka Pretty Psycho, yang baru-baru ini mereka promosikan di acara musik.

Alih-alih menerima permintaan dari penggemar untuk artis, seperti yang biasanya dilakukan Weekly Idol, acara tersebut meminta Moonbyul dan PURPLE KISS untuk mengajukan permintaan satu sama lain minggu ini.

Salah satu permintaan Moonbyul untuk PURPLE KISS adalah mereka menampilkan salah satu cover dance boy grup yang mereka terkenal dan PURPLE KISS datang dengan cover kuat dari hit SHINee tahun 2021 Don’t Call Me, demikian dilansir dari soompi.com, Kamis (5/5/2022).

Kemudian, untuk segmen Daftar Putar Mingguan khas program tersebut, PURPLE KISS menunjukkan cinta kepada MAMAMOO dengan menyiapkan medley cover dance khusus di mana mereka mengambil koreografi untuk Starry Night, Décalcomanie, HIP, Dingga, dan Ya, saya. (mg8)

Exit mobile version