Tomorrow Mengungkapkan Sekilas Tentang Rowoon SF9 yang Terlihat Berbeda dari Sebelumnya

Yoon Ji On

Yoon Ji On. (soompi.com)

INDOPOS.CO.ID – MBC Tomorrow telah membagikan cuplikan kehidupan masa lalu Rowoon yang misterius dari SF9.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, Tomorrow adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan.

Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

Spoiler
Dalam kehidupannya saat ini, Choi Joon Woong adalah orang yang berhati hangat dan berempati yang melakukan semua yang dia bisa sebagai anggota Tim Manajemen Krisis untuk membantu menyelamatkan nyawa mereka yang berisiko bunuh diri. Dia tidak hanya meluangkan waktu untuk merenungkan dan bersimpati dengan rasa sakit mereka, tetapi dia juga berusaha keras untuk mencoba dan membuat mereka tersenyum.

Namun, potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang menunjukkan bahwa Choi Joon Woong mungkin adalah orang yang sangat berbeda di kehidupan sebelumnya, demikian dilansir dari soompi.com, Sabtu (14/5/2022).

Sekilas tentang kehidupan sebelumnya, Choi Joon Woong memiliki tatapan tajam dan aura dingin yang tidak seperti dirinya saat ini. Menyembunyikan wajahnya dengan syal, masa lalu Choi Joon Woong dengan tenang membidik seseorang dengan pistol, menimbulkan pertanyaan tentang situasi seperti apa yang mungkin dia hadapi.(mg8)

Exit mobile version