Jung Ryeo Won akan Membintangi Drama Baru tentang Pasangan Menikah

jung

Jung Ryeo. Foto: Soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Jung Ryeo Won mungkin akan segera membintangi drama baru. Pada Selasa (17/5/2022), Xportsnews melaporkan bahwa Jung Ryeo Won akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama baru berjudul The Married Couple is Jobless. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi aktris H& Entertainment menyatakan, Jung Ryeon Won menerima tawaran untuk membintangi The Married Couple is Jobless dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.

Berdasarkan esai yang diterbitkan pada tahun 2020 oleh penulis Pyun Sung Joon, Pasangan Menikah adalah Pengangguran dimulai dengan suami dan istri yang mengundurkan diri dari pekerjaan mereka, dan ini tentang menikmati umur panjang sambil bermain tanpa istirahat.

Jung Ryeo Won ditawari peran Yoon Hye Ja, seorang perencana penerbitan yang mempelajari sastra Korea di perguruan tinggi. Dia tidak tahan ketidakadilan, dan dia berpura-pura menjadi pintar dan kuat, tapi dia sebenarnya orang yang hangat, demikian dilansir dari soompi.com, Selasa (17/5/2022).

Sebelumnya, aktris tersebut dimainkan dalam drama baru berjudul Let’s Start The Defense dengan Lee Kyu Hyung, dan pemirsa berharap untuk melihat sisi lain dari The Married Couple is Jobless juga. (mg8)

Exit mobile version