5 Aktivitas Healing yang Bisa Anda Lakukan untuk Mengatasi Beratnya Tekanan Hidup

Healing

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Bagi yang sudah bekerja pastinya merasakan momen stres atau suasana hati yang buruk karena tekanan pekerjaan dan beban hidup. Tak sedikit yang menilai hal tersebut merupakan sesuatu yang lumrah dan merupakan hal yang bisa diatasi. Yang menjadi perhatian kemudian adalah cara mengatasi dan membereskan masalah tersebut untuk mendapatkan kesehatan mental yang baik untuk tubuh dan jiwa. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan tingkat stres atau mengubah suasana hati yang buruk menjadi lebih baik adalah dengan melakukan hal yang disukai, atau melakukan relaksasi jiwa dengan mendapatkan hiburan yang sesuai keinginan.

Ada banyak sarana hiburan yang bisa Anda temukan, seperti membaca komik dan sejenak kembali ke masa remaja, menekuni kembali hobi yang sudah ditinggalkan sejak lama hingga mengunjungi spot-spot menarik. Asyiknya, semua itu bisa diwujudkan tanpa Anda harus khawatir bagaimana harus membayarnya, karena  Pay Later Traveloka memungkinkan Anda bisa menikmati semua hiburan yang Anda inginkan tanpa harus membayarnya secara langsung.

Pay Later Traveloka adalah fasilitas pembayaran yang bisa Anda gunakan untuk membayar pembelian produk dari Traveloka dengan jangka waktu 1 hingga 12 bulan. Pay Later Traveloka juga bisa menjadi alat untuk membeli sesuatu dengan dicicil, tapi tidak menggunakan kartu kredit. Tentunya, Anda harus mendaftar terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan tersebut. Setelah berhasil mendaftar, Anda bisa mendapatkan limit hingga Rp 50 juta untuk digunakan di berbagai produk Traveloka. Anda bisa membayar cicilan mulai dari 1 hingga 12 bulan.

Ada banyak keuntungan menggunakan Pay Later Traveloka, yang di antaranya adalah kemudahan untuk membeli produk-produk Traveloka tanpa harus membayarnya di hari yang bersamaan. Pembayaran juga dilakukan metode cashless. Pay Later Traveloka juga memberikan bunga yang sangat ringan bagi para penggunanya.

Dengan memaksimalkan fasilitas pembayaran ini, ada banyak produk Traveloka yang bisa Anda pilih, termasuk sarana rekreasi untuk menghibur diri. Untuk daftar lengkapnya bisa dilihat di sini!

1. Wisata kuliner
Ya, wisata kuliner bisa menjadi aktivitas relaksasi yang menyenangkan untuk setidaknya melupakan besarnya tekanan hidup. Anda bisa mempertimbangkan untuk menikmati makanan-makanan tidak biasa, menuju ke restoran ternama di seluruh penjuru kota, atau sekadar nongkrong di coffee shop pilihan yang menarik.
Dengan menggunakan layanan Eats & Delivery Traveloka, Anda tidak hanya menemukan restoran yang tepat untuk dikunjungi, tapi juga bisa mendapatkan promo dan penawaran yang menarik untuk dinikmati. Asyiknya, dengan Pay Later Traveloka, Anda tidak harus membayar langsung untuk mendapatkan semua kesenangan tersebut.

2. Pergi ke taman bermain
Mengapa tidak bersenang-senang dan melupakan kegalauan bersama teman-teman di taman bermain? Ada banyak pilihan taman bermain yang bisa Anda kunjungi, yang menawarkan segudang keseruan.
Di Jakarta, Anda bisa menuju ke Dufan, Taman Impian Jaya Ancol atau Seaworld Ancol. Di Malang, Jatim Park bisa menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dijelajahi. Pergi ke Singapura, langsung saja menuju ke Resort World Sentosa untuk bersenang-senang. Gunakan layanan pembayaran Pay Later Traveloka untuk meringankan beban pikiran kamu terkait bagaimana harus membayar semua kesenangan tersebut.

3. Menonton bioskop atau konser musik
Jelajahi setiap opsi yang ditawarkan Traveloka untuk bersenang-senang, termasuk di antaranya menonton bioskop dan menonton konser musik dari artis favorit Anda. Apalagi ada banyak agenda acara hiburan yang bakal digelar dalam beberapa bulan ke depan, mengingat pandemi Covid-19 menunjukkan penurunan signifikan dan acara-acara umum sudah boleh dilangsungkan.

4. Relaksasi tubuh dan pikiran
Relaksasi jiwa bisa dimulai dengan melakukan relaksasi raga. Yups, tidak ada salahnya jika Anda bisa mulai memanjakan diri dengan aktivitas spa dan massage untuk membuat tubuh Anda lebih relaks, dan pastinya membuat pikiran Anda juga menjadi lebih tenang.
Anda juga bisa memaksimalkan layanan relaksasi bersama pasangan melalui paket-paket yang ditawarkan untuk sensasi yang lebih menyenangkan. Dijamin lebih asyik!

5. Ikuti tur wisata
Liburan memang menjadi salah satu cara paling dicari untuk menurunkan tingkat stres setiap orang. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari solo traveling hingga melakukan perjalanan dengan mengikuti tur wisata. Tidak perlu terlalu jauh dari tempat tinggal, Anda bisa memilih tur wisata yang dekat dan dengan destinasi, yang mungkin belum pernah Anda kunjungi. Cek semua listnya di Traveloka, ya!

Banyak aktivitas healing menarik yang bisa Anda lakukan, bukan? Bersama dengan Traveloka, pilih aktivitas yang sesuai untuk Anda dan tak usah khawatir dengan bagaimana cara membayarnya karena Anda bisa memaksimalkan fitur Pay Later Traveloka. Daftar sekarang juga, ya! (srv)

Exit mobile version