Rekomendasi Apartemen untuk Work From Home di Sekitar Jakarta

Hotel Jakarta

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Anda sedang melakukan Work From Home (WFH) namun merasa bosan dengan kondisi yang monoton? Anda bisa mencari suasana baru dengan melakukan sewa apartemen untuk bisa lebih produktif dalam bekerja.

Dengan menginap di apartemen, Anda bisa tetap bekerja dengan nyaman dan sekaligus sedikit berlibur. Anda bisa bekerja sendiri atau bersama dengan teman-teman sehingga bisa mengurangi rasa bosan.

Bagi Anda yang berada di Jakarta, terdapat beberapa pilihan apartemen yang bisa Anda jadikan tempat untuk WFH dengan suasana yang baru.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi apartemen di Jakarta yang bisa Anda pilih.

1. Treehouse Suites at Kuningan
Pilihan apartemen pertama adalah Treehouse Suites at Kuningan yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Seperti namanya, apartemen ini memiliki suasana yang asri karena banyak pohon yang ada di sekeliling bangunan.

Bangunan dari apartemen ini juga didominasi oleh kayu dan berbagai ornamen berwarna coklat. Membuat suasana apartemen menjadi lebih tenang dan cocok bagi Anda yang ingin fokus bekerja.

Kamar tidur yang tersedia juga bersih, luas, dan nyaman. Terdapat meja kerja yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan pekerjaan. Anda juga bisa duduk di sudut dekat jendela untuk menikmati waktu luang dengan lebih leluasa.

2. Midtown Residence Simatupang Jakarta
Bagi Anda yang sedang mencari apartemen yang bisa disewa harian dengan harga yang murah, Anda bisa memilih Midtown Residence Simatupang Jakarta.

Berada di dekat berbagai perkantoran, Anda bisa menikmati pemandangan gedung dari kamar apartemen. Selain itu, Anda juga bisa dengan mudah memesan berbagai makanan atau bahkan makan langsung di restoran yang ada di sekitar apartemen,
Tidak perlu khawatir, apartemen ini menyediakan jaringan Wifi gratis untuk mempermudah Anda melakukan pekerjaan. Terdapat pula balkon atau teras yang bisa Anda gunakan untuk menikmati waktu luang.

3. Ascott Jakarta
Anda ingin mencoba bekerja dari apartemen yang mewah di daerah Jakarta? Anda bisa menginap di Ascott Jakarta yang terletak di daerah Thamrin, Jakarta Pusat.

Apartemen ini merupakan apartemen mewah yang menyediakan berbagai fasilitas untuk para tamunya. Kamarnya yang luas, bersih, dan nyaman akan membuat Anda semakin betah untuk melakukan berbagai aktivitas produktif selama berada di Ascott.

Terdapat berbagai jenis kamar yang bisa Anda pesan mulai dari apartemen 1 kamar hingga premier apartment yang menyediakan 3 kamar tidur.

Setelah lelah bekerja, Anda bisa beristirahat sejenak dengan berenang di kolam renang outdoor yang tersedia di Ascott.

4. Bassura City
Bassura City merupakan salah satu apartemen di Jakarta yang memiliki banyak penghuni. Namun, Anda juga bisa menyewa apartemen ini secara harian untuk sekedar mencari suasana baru dalam bekerja.

Berada di daerah Cipinang, Apartemen ini tetap aman dan memiliki banyak kamar yang bisa Anda sewa.

Dengan harga yang terjangkau per malamnya, Anda bisa menghemat biaya staycation dan menginap di apartemen ini.

Selain itu, fasilitas dari apartemen ini juga cukup lengkap seperti kolam renang outdoor, dapur, tv, dan sebagainya.

5. Apartemen Puri Mansion by Aparian
Dari daerah Cengkareng, Anda juga bisa menginap harian di Apartemen Puri Mansion by Aparian. Apartemen ini cocok bagi Anda yang ingin menginap sendiri di luar dan ingin melakukan WFH dengan nyaman.

Kamar di apartemen ini memang tidak terlalu luas, namun tetap bersih dan nyaman. Terdapat pula jendela yang besar sehingga cahaya masuk dengan cukup ke dalam kamar.
Meskipun tidak terlalu besar, namun fasilitas yang tersedia cukup lengkap. Terdapat dapur, kulkas, AC, dan balkon yang membuat apartemen menjadi lebih nyaman.

6. Apartemen Green Pramuka
Rekomendasi apartemen selanjutnya ialah Apartemen Green Pramuka yang sudah cukup terkenal di Jakarta. Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan transportasi umum hingga mall.

Apabila Anda harus membeli berbagai keperluan selama menginap, maka Anda bisa langsung ke Mall yang berada di satu kawasan dengan apartemen ini.
Apartemen ini juga menyediakan kolam renang yang bisa Anda nikmati untuk sekedar beristirahat dari pekerjaan.

Karena merupakan apartemen residence, tentu saja apartemen ini cukup ramai. Namun, tenang saja terkait dengan keamanan apartemen ini tetap terjaga.
Jika Anda memesan kamar di apartemen ini maka Anda bisa mendapatkan kamar dengan fasilitas yang baik. Adapun beberapa fasilitas yang tersedia ialah dapur, kulkas, dan sebagainya.

Harga menginap di apartemen ini juga cukup terjangkau sehingga Anda tidak perlu khawatir terkait biaya.

Bagaimana, apakah Anda sudah siap untuk memesan kamar untuk WFH? Pilihlah apartemen yang sesuai dengan apa yang Anda butuhkan dan inginkan.

Apapun pilihan Anda, pastikan untuk menyewa kamar melalui Traveloka yang proses pemesanannya mudah dan cepat. Anda juga bisa memanfaatkan berbagai promo dan potongan harga yang menarik.(srv)

Exit mobile version