Lakukan Kegiatan Multitasking Anda dengan Smartphone #GakAdaMatinya Ini

Galaxy M33 5G

INDOPOS.CO.ID – Dalam kehidupan sehari-hari terkadang kita harus bisa melakukan beberapa kegiatan dalam suatu situasi yang nyaris berbarengan, sehingga kemudian kita terkadang dituntut untuk multitasking dalam menyelesaikan beberapa hal sekaligus.

Kondisi ini terkadang tak hanya dialami oleh kalangan profesional, tapi terkadang juga dialami oleh pelajar maupun mahasiswa. Tidak terhindarkan, kadang seorang mahasiswa harus mengejar deadline tugas kampus, sementara di waktu yang sama harus tetap responsif membalas pesan-pesan pelanggan mereka dalam bisnis online yang digarapnya.

Atau sebagai content creator, di saat lagi fokus menyelesaikan sebuah dokumen pekerjaan, seringkali kita juga harus sambil memantau komen medsos supaya bisa lebih memahami feedback netizen dari konten video kita yang terbaru. Bekerja atau belajar sambil mengerjakan pekerjaan rumah pun makin jamak dilakukan selama pemberlakuan WFH dan PJJ beberapa waktu lalu. Nah, apakah kamu termasuk ke dalam salah satunya?

Untuk kamu yang punya kegiatan ganda, maka kamu butuh smartphone yang mampu mendukung kebutuhan akan multitasking di banyak kesempatan. Jadi, tiap aktivitas kamu bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan berarti.

Untuk mengatasi permasalahan inilah, Samsung hadir dengan Galaxy M33 5G sebagai smartphone yang #GakAdaMatinya untuk menjalankan keseharian kamu berkat performa, baterai, hingga kamera yang dapat diandalkan untuk apa pun kegiatan yang kamu lakukan.

“Saat ini, smartphone menjadi elemen krusial masyarakat untuk menjalani rutinitasnya, termasuk dalam mengakomodasi kebutuhan akan multitasking dengan banyaknya kegiatan yang perlu dilakukan, mulai dari belajar, bekerja, hingga mencari penghasilan sampingan. Maka dari itu, adanya smartphone yang #GakAdaMatinya buat multitasking menjadi solusi penting, dan Galaxy M33 5G menjadi smartphone yang dapat menjawab kebutuhan tersebut. Hal ini tentunya berkat prosesor Octa-Core Exynos 1280 dengan fabrikasi 5nm, RAM hingga 8GB yang didukung RAM Plus hingga 8GB juga untuk performa maksimal, baterai 5.000mAh yang tahan lama, hingga kamera utama 50MP yang andal, bikin apa pun yang kamu kerjakan lebih maksimal” ujar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan.

Dikatakan, teknologi Samsung Galaxy M33 5G hadir untuk memberikan kemudahan bagi kita dalam menjalani keseharian, khususnya teknologi pada smartphone yang mampu menyederhanakan berbagai aktivitas dan membuatnya jadi lebih efektif dan efisien. Sebab itu, Samsung Electronics Indonesia konsisten menghadirkan smartphone yang mendukung aktivitas sehari-hari menjadi lebih ringkas, yang diwujudkan melalui Galaxy M33 5G. Smartphone ini menawarkan berbagai fitur tersembunyi yang tentunya membuat produktivitas penggunanya semakin #GakAdaMatinya.

“Bagi Samsung, smartphone perlu memberikan nilai tambah yang membuatnya nyaman digunakan sebagai gadget andalan dari waktu ke waktu. Selain fitur-fitur utama yang #GakAdaMatinya seperti baterai 5.000mAh yang bisa tahan hingga 2 hari, prosesor Octa-Core fabrikasi 5nm yang mendukung daya tahan baterai agar efisien, layar resolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz serta RAM Plus hingga 6GB dan 8GB, Galaxy M33 5G juga mempunyai sederetan fitur tersembunyi yang siap bikin ringkas setiap aktivitas sehari-hari, khususnya bagi Gen Z dan milenial yang ingin selalu terhubung dengan circle mereka, dan menjalani gaya hidup digital serba cepat yang #GakAdaMatinya,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy M33 5G juga dilengkapi dengan RAM hingga 8GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 8GB, jadi kamu bisa beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan cepat, sekaligus meningkatkan performa perangkat ketika multitasking. Tak ketinggalan, ada memori internal 128GB, lengkap dengan memori eksternal hingga 1TB, yang bikin kamu bisa bebas menyimpan berbagai aplikasi tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis.

Kamu juga bisa leluasa untuk download berbagai aplikasi penunjang produktivitas, beragam e-commerce, hingga deretan media sosial dan messenger untuk rutinitas kerja sambil jualan online yang #GakAdaMatinya dari waktu ke waktu.

Segera miliki Galaxy M33 5G dan jalani multitasking yang #GakAdaMatinya. Galaxy M33 5G hadir dengan desain minimalis dan elegan serta warna Brown, Blue, dan Green kekinian yang bisa kamu dapatkan secara langsung di samsung.com/id maupun toko daring dengan harga Rp3.999.000 untuk varian 6GB/128GB dan Rp4.199.000 untuk varian 8GB/128GB.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy M33 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id atau news.samsung.com/id. (adv)

Exit mobile version