6 Hotel Terbaik se-Jawa Barat, Cocok untuk Staycation

Hotel Di jawa Barat

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Jawa Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak destinasi wisata. Tak Ayal, Bandung, ibukota Jawa Barat menjadi kota yang paling diminati untuk Staycation. Selain hotel di Bandung menawarkan berbagai macam layanan, Bandung juga memiliki banyak destinasi wisata menarik.

Namun, ternyata tidak hanya Bandung, beberapa kota dan kabupaten lainnya di Jawa Barat juga menawarkan hotel dengan fasilitas yang sama. Anda hanya tinggal memesan kamar melalui Traveloka dan staycation Anda akan berjalan dengan lancar. Kami lalu merangkum beberapa rekomendasi hotel terbaik se-Jawa Barat yang cocok untuk staycation Anda.

1.Hotel Grand Savero
Hotel Grand Savero menjadi salah satu hotel terbaik se-Jawa Barat. Ini merupakan hotel di Bogor yang terletak di Jalan Raya Pajajaran. Hotel bintang 4 ini menawarkan akses yang mudah menuju pusat kota dan beragam destinasi wisata.

Hotel ini dekat dari Mall Botani Square dan juga area kuliner yang dapat melengkapi liburan Anda. Anda juga dapat memanjakan diri Anda dengan layanan pijat dan spa oleh hotel, atau menikmati berbagai jenis kuliner di restoran hotel.

Anda dapat memesan kamar jenis apa saja yang tersedia seperti superior room, Deluxe room, dan grand deluxe room. Dan yang menyenangkan adalah hotel ini memberikan sarapan gratis bagi anak berusia di bawah 5 tahun. Setiap kamar telah dilengkapi dengan wifi, ruangan bebas asap rokok, perlengkapan kamar mandi, TV, hingga kulkas yang siap menemani hari Anda.

2.Hotel Daily Inn Bandung
Pilihan hotel lainnya adalah Hotel Daily Inn di Bandung. Ini merupakan hotel bintang 3 yang letaknya cukup strategis. Sebab, di sekitar hotel ini Anda akan menemukan restoran, pusat perbelanjaan, kantor pos Bandung, dan rumah sakit Santosa.

Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti fasilitas rapat, kolam renang, ruang keluarga, kamar dengan pintu penghubung, fasilitas rapat, dan resepsionis 24 jam. Anda juga dapat memilih berbagai pilihan kamar yang tersedia yaitu superior twin, superior queen, superior twin, dan Deluxe room.

3.Verse Hotel Cirebon
Jika Anda berada di Cirebon, maka salah satu hotel pilihan terbaik untuk staycation adalah Verse Hotel. Manjakan diri Anda dengan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel seperti restoran, ruang meeting, layanan laundry, ruangan bebas asap rokok, smoking room, dan fasilitas kamar.

Berbicara soal kamar, terdapat banyak pilihan yang dapat Anda pesan yaitu suite double bed, executive twin bed, executive double bed, superior twin bed, dan superior double bed. Hotel ini juga menawarkan promo menarik seperti promo pemesanan last-minute, promo long stay, promo weekend, dan promo weekday getaway.

4.Valore Hotel Cimahi
Hotel selanjutnya ada di Cimahi, salah satu kota di Jawa Barat yang juga penuh dengan pesona alam yang tenang. Salah satu hotel terbaik di Cimahi adalah Valore Cimahi. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Baros Cimahi dan dekat dari Stasiun Cimahi, SMK 1 Cimahi, Depot Medan, dan Pasar Antri Baru.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran, sauna, dan kolam renang untuk setiap tamunya untuk bersantai dan berolahraga. Terdapat juga akses untuk disabilitas, internet di setiap kamar, restoran, layanan kamar, hingga private lift.

5.Bali World Hotel
Anda juga dapat memilih tinggal di Bali World Hotel di Bandung. Hotel ini berada di Jalan Soekarno Hatta dan dekat dari rumah sakit, McDonald’s, pusat bisnis, dan pusat perbelanjaan Mall Metro.

Destinasi wisata paling favorit di sekitarnya pun cukup banyak seperti Curug Dago Pakar dan Farm House Lembang. Selain itu, hotel ini menyediakan banyak fasilitas umum seperti fasilitas meeting, pernikahan, dan acara private.

Anda juga akan dilayani oleh staff multibahasa yang gesit dalam memenuhi setiap kebutuhan Anda selama staycation. Tersedia juga pusat kebugaran pijat, sauna, spa, dan kolam renang yang dapat digunakan kapanpun.

6.Hotel Santika Bogor
Atau, Anda dapat memesan kamar di Hotel Santika Bogor. Hotel ini menyediakan promo menarik khusus staycation dengan harga yang lebih terjangkau. Lokasi hotel ini cukup strategis, sebab dekat dari terminal Baranangsiang, Mall Botani Square, IPB International Convention Center, dan restoran ternama lainnya.

Tersedia spa, kolam renang, layanan pijat, dan pusat kebugaran untuk setiap tamu hotel. Anda juga dapat menggunakan layanan kamar yang tersedia 24 jam, makan di restoran, menggunakan layanan laundry, dan wifi akses di kamar dan area umum.

Itulah beberapa hotel terbaik se-Jawa Barat yang dapat Anda pesan dan nikmati untuk Staycation. Anda juga dapat menghemat biaya dengan melakukan pemesanan melalui Traveloka menggunakan promo #TemanTanggalMerah dengan diskon hingga 70%. Ajak teman, keluarga, dan pasangan Anda untuk menikmati layanan terbaik Traveloka. Selamat menikmati liburan.

Wujudkan liburan dan staycation seru dengan Traveloka. Liburan/staycation makin hemat dengan promo Teman Tanggal Merah Traveloka. Promo #TemanTanggalMerah, diskon s.d. 70% + kupon diskon s.d. Rp 1juta mulai 15 – 26 Juni 2022 di banyak pilihan Hotel dan Holiday Stays.(srv)

Exit mobile version