Atria Residence Gading Serpong Siapkan Car Charging Station untuk Kebutuhan Tamu

atria

Ilustrasi.

INDOPOS.CO.ID – Atria Residence Gading Serpong meraih penghargaan Travelers’ Choice Award dari Tripadvisor. Penghargaan tersebut dinilai berdasarkan ulasan 12 bulan terakhir dari seluruh wisatawan di seluruh dunia dan termasuk di peringkat 10 teratas dari daftar-daftar hotel di TripAdvisor.

Hotel yang berhasil dianugerahi penghargaan Travelers’ Choice Award dikenal secara konsisten mendapatkan ulasan baik dari wisatawan dan pengunjung dengan memberikan pelayanan yang luar biasa.

Tripadvisor sendiri adalah aplikasi wisata terbesar di dunia untuk membantu ratusan juta wisatawan untuk mencari lebih dari 878 juta ulasan dan opini dari 8,8 juta akomodasi, restoran, pengalaman, perjalanan pesawat dan kapal laut.

“Kami melihat bahwa setahun terakhir merupakan tantangan yang besar bagi para pelaku bisnis pariwisata. Yang mengesankan adalah bagaimana kami dapat beradaptasi dengan implementasi prosedur kebersihan, membuat panduan social distancing dengan tetap memprioritaskan konsep kenyamanan dan pelayanan yang terbaik hingga kami dapat meraih penghargaan ini,” ujar General Manager Atria Hotel and Residences Gading Serpong, Wahyono.

Dengan diberikannya penghargaan ini Atria Residences Gading Serpong berkomitmen akan selalu memberikan pengalaman terbaik dengan menawarkan dan menambahkan fasilitas untuk menunjang kepuasan tamu dalam menginap. Salah satu hal yang telah dilakukan adalah dengan memberikan fasilitas baru Car Charging Station yang bertujuan untuk memfasilitasi keberadaan kendaraan listrik dalam mengisi daya.

“Menurut Kementerian Perhubungan di bulan Maret 2022 lalu jumlah kendaraan listrik yang mengaspal di Indonesia telah mencapai lebih dari 16.000 unit Fasilitas Car Charging Station ini dihadirkan selain untuk memenuhi kebutuhan tamu juga dalam tujuan untuk menyambut positif langkah Pemerintah Republik Indonesia dalam proses transisi dan percepatan pengembangan dan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia,” kata Marketing Communications Manager, Atria Hotel and Residences Gading Serpong, Ega Chandra Firdiansyah ketika memperkenalkan fasilitas baru Car Charging Station. (srv)

Exit mobile version