6 Rekomendasi HP 3 Jutaan Terbaik, Bisa Beli Lewat Kredit HP!

Smartphone

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Jaman sekarang, Anda tak harus membayar mahal untuk memiliki hp dengan spek yang mumpuni. Pasalnya, kini telah tersedia banyak pilihan hp affordable di bawah 3 jutaan saja. Apalagi, Anda bisa memilih metode pembayaran kredit hp tanpa DP. Jadi, cicilan makin ringan.

Lalu, apa saja daftar hp 3 jutaan terbaik dengan spek yang gahar? Simak rekomendasi lengkapnya berikut ini!

6 Hp Terbaik Spek Bagus, Hanya 3 Jutaan!

Definisi hp “bagus” tentu beragam bagi masing-masing orang. Nah, berikut ini adalah kompilasi hp yang terbilang mumpuni, mulai dari RAM yang besar, prosesor gahar, kamera jernih, hingga jaringan yang sudah support 5G. Apa saja rekomendasinya? Simak selengkapnya!

1.Samsung Galaxy M23 5G.

Jika Anda mencari hp di rentang harga 3 jutaan yang sudah mendukung jaringan 5G, Samsung Galaxy M23 5G adalah pilihan tepat. Jika biasanya hp dengan dukungan jaringan 5G memiliki harga yang kurang terjangkau, hp keluaran Samsung ini berkata sebaliknya.

Dengan fitur andalan berupa kapasitas baterai sebesar 5000 mAh sekaligus fast charging 25 W, Anda tak perlu khawatir kehabisan daya di saat-saat penting.

Tak hanya itu, fitur-fitur lain yang ada pada hp ini pun terbilang gahar. Beberapa fitur lainnya yaitu prosesor octa-core Snapdragon® 750G, RAM Plus, smooth scrolling 120 Hz, serta speaker Dolby Atmos.

Dapatkan Samsung Galaxy M23 5G dengan 3 pilihan warna mulai dari Rp3.699.000,00.

2.Vivo Y75 5G.

Vivo Y75 5G adalah ponsel pertama keluaran Vivo di Indonesia yang telah mendukung konektivitas 5G. Dengan prosesor Dimensity 700 5G, ponsel ini dijamin memiliki performa yang hebat serta daya yang efisien.

Tak hanya itu, ada fitur 8GB+4GB Extended RAM, layar incell FHD+ P3 Color gamut, baterai 5000 mAh UltraSave, fitur fast charging 18W, 50MP night camera, serta NFC yang bisa membuat kegiatan sehari-hari Anda lebih lancar dan fleksibel.

Dapatkan Vivo Y75 5G dengan harga mulai dari Rp3.999.000,00 saja.

3.Realme 9 Pro 5G.

Hp 3 jutaan yang satu ini juga telah mendukung konektivitas 5G yang cepat. Hal ini didukung dengan chipset mumpuni yaitu Qualcomm Snapdragon 695 yang menghadirkan performa mantap.

Selain itu, spesifikasi hp ini pun jempolan di kelasnya. Mulai dari teknologi Light Shift yang bisa membuat casing ponsel berubah warna saat terkena sinar matahari, layar IPS 120 Hz yang mulus, hingga triple camera dengan kamera utama 64 MP dan tambahan lensa ultra-wide serta makro, semua bisa Anda peroleh di ponsel ini.

Dapatkan Realme 9 Pro 5G mulai dari Rp3.537.000,00 saja.

4.Poco M4 Pro.

Hp ini adalah opsi terbaik di kelasnya jika Anda mencari hp spek gahar untuk gaming. Pasalnya, hp ini dibekali prosesor MediaTek Helio G96 yang tangguh, baterai 5000 mAh yang awet, serta layar Super AMOLED FHD+ 90 Hz yang jernih dan mulus.

Tak hanya itu, hp ini juga dilengkapi teknologi Liquid Cool sehingga anti overheat meski Anda pakai nge-game berjam-jam. Selain itu, fitur menarik lainnya adalah fast charging 33W, 64MP triple camera, lensa ultra-wide dan makro, Eye Care Display, sekaligus RAM hingga 8GB dan ROM hingga 256 GB.

Dapatkan Poco M4 Pro edisi 8GB+256GB mulai dari Rp3.399.000,00.

5.Redmi Note 11 Pro.

Memiliki desain kamera belakang yang unik, hp ini beda dari yang lain. Apalagi, desain yang unik ini didukung oleh desain kamera depan punchhole yang menambah kesan elegan.

Tak hanya dari segi desain, performa ponsel dengan chipset MediaTek Helio G96 ini tak kalah tangguh. Dengan dukungan layar AMOLED 120Hz, baterai 5000 mAh, NFC, slot microSD hybrid, serta fitur fast charging 67 W, Anda bisa menggunakan hp ini sebagai untuk kebutuhan apapun.

Mulai dari gaming hingga streaming, semuanya bisa Anda lakukan dengan ponsel ini.

Dapatkan Redmi Note 11 Pro mulai dari Rp3.499.000,00 saja.

6. Vivo T1.

Vivo turut menyumbang satu lagi nama ponsel di rentang harga 3 jutaan dengan dukungan konektivitas 5G yaitu Vivo T1. Ternyata, ponsel ini memiliki chipset MediaTek Dimensity 810 5G yang mendukung konektivitas dan performanya.

Selain itu, spesifikasinya pun tak kalah juara. Mulai dari layar LCD Colorful P3 Color Gamut, triple camera dengan lensa utama 50MP, pilihan RAM hingga 8 GB dan ROM hingga 128 GB, sampai baterai berkapasitas 5000 mAh dengan fast charging 18W, ponsel ini cocok Anda jadikan daily device.

Dapatkan Vivo T1 dengan harga mulai dari Rp3.399.000,00 saja.

Tertarik dengan salah satu ponsel di atas? Tenang saja, sekarang Anda bisa mendapatkan ponsel 3 jutaan impian Anda dengan kredit hp online lebih mudah melalui Traveloka PayLater.

Ajukan cicilan dengan syarat kredit hp anti repot di Traveloka PayLater dengan kredit hp tanpa dp. Anda bisa mendapatkan limit awal s/d 10 juta rupiah, bunga rendah, serta tenor hingga 12 bulan di situs belanja yang didukung Traveloka. Dengan Traveloka PayLater, belanja kebutuhan elektronik jadi lebih mudah dan lancar!(srv)

Exit mobile version