Keuntungan Menggunakan Redmi Note 10s

Redmi-Note-10s

Ilustrasi Xiaomi Redmi Note 10s

INDOPOS.CO.ID – Dijual mulai harga 2 jutaan, Redmi Note 10s merupakan HP seri Redmi Note yang hadir di tahun 2021. Smartphone ini sendiri berada di kelas menengah, dengan salah satu teknologi utama yang dihadirkan yaitu layar dengan super AMOLED dimana pada perilisan teknologi ini terhitung sangat baru.

Di tahun 2022, HP ini masih memiliki banyak cukup peminat salah satu alasannya adalah karena spesifikasinya yang bagus dan harganya yang sekarang jauh lebih terjangkau. Untuk Anda yang ingin mendapatkan HP dengan harga 2 jutaan tapi punya spesifikasi bagus, maka sangat menguntungkan untuk memilih Note 10s. Apa saja keuntungan Anda menggunakan HP ini?

Keuntungan Beli Redmi Note 10s
Berikut ini beberapa keuntungan yang didapatkan, jika memilih Note 10s keluaran Redmi.

1.Tahan Debu Dan Cipratan Air

Salah satu keuntungan memilih HP ini adalah hadir dengan sertifikat ketahanan debu dan air menggunakan sertifikat IP53. Hal ini tentu sangat menyenangkan karena anda tidak perlu khawatir saat tiba-tiba kehujanan ketika di luar rumah, handphone tetap bisa diamankan. Begitu pula ketika Anda adalah orang yang sering keluar rumah maka tidak bisa terhindar dari debu jalanan yang cukup meresahkan.

Tentu dengan adanya teknologi ini maka HP anda bisa tahan debu juga tahan air dan cukup fleksibel apalagi didukung dengan bobot handphone yang relatif ringan di angka 178,8 gram saja. Sangat nyaman digenggam, meskipun Anda menggunakan HP ini seharian.

2.Desain Mewah
HP hadir di kelas menengah ini memiliki desain yang cukup elegan karena terdapat bingkai dan cover belakang yang bentuknya melengkung. Sangat cantik dan pastinya disukai oleh para wanita.

Kesederhanaan smartphone ini dengan hanya menggunakan motif tulisan Redmi pada bagian cover belakang, namun di sisi lain dapat mengesankan nilai yang lebih elegan. Didukung pula dengan sensor sidik jari yang nyaman dan menyatu pada tombol power. Handphone ini juga sudah dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

3.Kualitas Foto Terjamin
Saat semua orang tentu suka dengan yang namanya foto menggunakan handphone karena praktis. Anda tidak perlu membeli kamera profesional yang harganya mahal, tapi hanya berbekal smartphone dan bisa menghasilkan foto yang keren. Note 10s membantu anda untuk menghasilkan foto yang baik karena punya resolusi utama di kamera belakangnya 64 MP. Terdapat pula kamera 8 MP dengan fitur ultra wide, 2MP dengan fitur kamera makro dan 2MP dengan fitur sensor kedalaman.

Kamera belakangnya menghasilkan foto dengan detail yang sangat bagus dan juga tone yang baik serta dynamic range cukup luas. Eksposurnya juga terjaga sangat baik. Untuk penggunaan kamera pada malam hari, bisa menghasilkan gambar yang cukup terang sementara untuk fitur ultra wide dapat menghasilkan detail foto sampai ke bagian sudut gambar sekalipun.

Sementara di bagian kamera depan, tersemat sensor kamera sebesar 13 MP. Untuk kebutuhan video kamera ini bisa merekam sampai resolusi maksimal 4K 30fps untuk kamera belakang dan kamera depan 1080p 30fps.

4.Adanya Fitur Layar Anti Flicker
Sebagian orang pasti suka memiliki kebiasaan buruk yaitu masih menggunakan ponsel saat menjelang tidur di malam hari. Note 10s menjaga Anda tetap terlindungi dengan penggunaan fitur anti flicker atau fitur DC dimming. Fitur ini dapat mengatur level kecerahan yang diturunkan dan mengurangi kedipan layar. Jadi meskipun Anda menggunakan handphone saat mau tidur, namun mata tidak akan lelah menatap tampilan layar smartphone.

Dapat pula sertifikasi radiasi cahaya biru langsung dari Lembaga Inspeksi asal Swiss. Fitur ini cukup spesial dimiliki oleh HP di harga 2 jutaan. Didukung pula dengan layar smartphone berpanel AMOLED dengan ukuran layar 6,43 inch Full HD Plus. Kedalaman warnanya juga cukup luas.

5.Baterai Sangat Awet
Selain fitur kamera ketika seseorang beli handphone maka biasanya juga melihat pada spesifikasi baterai. HP ini punya spesifikasi baterai yang cukup besar yaitu 5000 mAh. Jadi bisa dibilang HP ini cukup praktis karena mampu bertahan selama seharian untuk penggunaan normal. Tetap sekali digunakan bagi Anda yang melakukan banyak kegiatan di luar rumah dan jauh dari jangkauan listrik.

Ditambah juga dengan penggunaan fitur pengisian cepat dengan adaptor sebesar 33 watt. Bahkan HP ini bisa bertahan sampai 2 hari, jika hanya dipakai untuk browsing dalam satu kali pengisian daya saja.

6.Memori Cukup Besar
Yang akhir keuntungan menggunakan HP ini adalah karena kapasitas memorinya yang cukup besar. Untuk variasi RAM 6GB Anda bisa mendapatkan memori internal sebesar 64GB. Sementara untuk variasi 8GB RAM maka menggunakan memori internal 12 GB.

Jika Anda masih merasa kekurangan dengan memori internal yang besar, maka bisa menambahkan kartu microSD sampai ke besaran memori 512GB.

Itu tadi beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika memilih untuk membeli Redmi Note 10s. Jika Anda masih bingung ingin beli HP ini di mana, Anda sangat direkomendasikan untuk mendapatkannya di Blibli. Blibli memiliki katalog handphone sangat lengkap, apalagi untuk koleksi HP terbaru yang baru saja rilis di Indonesia.

Blibli juga menghadirkan cara pembelian smartphone yang aman dan nyaman serta terdapat banyak pilihan promo dan diskon menarik untuk berbagai produk lainnya. Kunjungi Blibli sekarang juga lewat aplikasi ataupun website resmi di blibli.com.(srv)

Exit mobile version