Aston Anyer Beach Hotel Hadirkan Water Wheels bagi Pengunjung Difabel

Water-Wheels

Aston Beach Hotel Perkenalkan Water Wheels Bagi Difabel

INDOPOS.CO.ID – Pergi ke pantai adalah salah satu kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan keluarga maupun oleh orang terdekat. Namun, keterbatasan akses menuju pantai yang sulit tentunya menjadikan hal ini tidak mudah bagi pengguna kursi roda.

ASTON Anyer Beach Hotel kini telah meningkatkan fasilitas untuk dapat mengajak seluruh tamu dengan kursi roda untuk dapat juga menikmati keseruan saat berada di pantai, Water Wheels.

Kepedulian terhadap tamu dan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan merupakan hal yang wajb diberikan oleh ASTON Anyer Beach Hotel.

Berdasarkan inspirasi dan pengalaman dari hotel lain di Australia, kami ingin memberikan pengalaman menginap seutuhnya kepada para tamu terutama yang berkebutuhan khusus, yang menginap di hotel kami, yang memang langsung mendapatkan akses ke pantai. Water Wheels juga dapat digunakan oleh orang tua yang mungkin mengalami kesulitan untuk berjalan ataupun bagi para ibu hamil. Mereka dapat tetap bermain di pantai, tidak hanya di pasir namun sampai ke dalam air.

ASTON Anyer Beach Hotel menyediakan 2 floating Water Wheels yang dapat digunakan sampai ke dalam air dan 1 Water Wheels untuk di area pasir pantai. Tim kami pun akan dengan siap membantu para tamu dalam mengoperasikan fasilitas ini. Fasilitas Water Wheels tersedia setiap harinya mulai pukul 07.00 – 19.00 dan dapat digunakan tanpa dikenakan biaya tambahan.

Beberapa waktu lalu, ASTON Anyer Beach Hotel juga baru saja menerima penghargaan dari Dinas Pariwisata Provinsi Banten dan Dinas Pariwisata Kabupaten Serang dengan peningkatan infrastruktur untuk pengguna kursi roda dan juga penambahan fasilitas Water Wheel.

Pengunjung Aston Anyer Beach Hotel tengah mencoba Water Wheels

Sebelumnya, ASTON Anyer juga mendapatkan penghargaan dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta yang sebelumnya telah mengunjungi dan menguji kelayakan fasilitas seperti jalur khusus, papan petunjuk arah dan alat khusus yang ke depannya juga akan diakses oleh tamu berkebutuhan khusus.

“Selain pembaruan fasilitas pathway, kami juga menambahkan satu fasilitas yaitu Water Wheel yang mana memungkinkan untuk tamu berkebutuhan khusus untuk dapat mengakses pasir pantai dan juga dapat bermain air dengan alat bantuan ini. Semoga dengan tambahan beberapa fasilitas seperti ini dapat diadaptasi oleh beberapa pelaku usaha atau bahkan pemerintah dalam mewujudkan wilayah wisata yang ramah untuk pengguna kursi roda.

Alat ini juga sebagai wujud kecil kami untuk memberikan pengalaman berada di pantai yang belum didapatkan atau hilang oleh teman – teman kita yang berkebutuhan khusus.” tambah General Manager dari ASTON Anyer Beach Hotel, Doddy Fathurahman. (srv)

Exit mobile version