Nikmati Perayaan Kemerdekaan Ala Episode Gading Serpong

serpong

Ilustrasi.

INDOPOS.CO.ID – Memasuki bulan Agustus, menjadi momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia, dan peringatan ke 77 tahun Indonesia merdeka ini menjadi momen yang layak dirayakan dengan berbagai cara.

Seperti yang dilakukan oleh Episode Gading Serpong, salah satu hotel bintang 4 di bawah naungan JHL Collections ini memberikan penawaran terbaik bagi para pelancong yang akan menginap, yaitu harga spesial Rp. 1.150.000 untuk kamar Deluxe yang sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dan dapat menggunakan semua fasilitas hotel mulai dari kolam renang hingga fitness center.

Untuk Anda yang tidak menginap, masih bisa menikmati tawaran menarik yaitu diskon sebesar 17% + 8% di Babah Ramu Bar & Dine yang berada di lantai Ground Hotel Episode Gading Serpong. Selain itu, di bulan kemerdekaan ini Babah Ramu Bar & Dine memberikan tambahan penawaran menarik yaitu diskon 30% bagi semua pemegang KTP Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan) yang dapat digunakan untuk segala macam transaksi makan dan minum.

Nikmati pula santap makan siang buffet di Babah Ramu Dine & Bar pada 17 Agustus dengan ragam menu nusantara seharga Rp. 288.888 per orang.

Jangan lewatkan pula pameran UMKM kerjasama antara Boemi Botanica dan Episode Gading Serpong dengan tema Wanita Bisa yang diselenggarakan pada tanggal 13-14 Agustus 2022 bertempat di Garuda Grand Ballroom. Kegiatan ini mengundang berbagai sahabat UMKM dan juga para pembicara wanita yang ahli di bidangnya, seperti Kelly Tandiono, Nazira C. Noer dan banyak lagi. Pameran ini gratis dan dibuka untuk umum. (srv)

Exit mobile version