HSD Luncurkan Single Terbaru “My Best” untuk Ibu Tercinta

hsd

HSD saat membawakan lagu My Best di Lobbyn Sky Terrace, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Foto: Dokumen Pribadi

INDOPOS.CO.ID – HSD, rapper asal Jakarta Utara pada hari ini baru saja kembali meluncurkan single terbarunya yang bertajuk “My Best”. Sebuah lagu yang ditujukan untuk sang Ibu tercinta.

“Lagu ini menjadi pertama kalinya yang saya buat untuk Ibu dan menceritakan tentang mimpi-mimpi yang selama ini tidak pernah saya ungkapkan langsung kepada Ibu saya. Saya juga menjelaskan tujuan di balik semua yang saya lakukan lewat lagu ini,” ujar HSD menjelaskan latar belakang lagunya, kepada media melalui keterangan tertulis, Kamis (4/8).

“Sebenarnya saya tidak pintar mengungkapkan apa yang saya rasakan terutama ke Ibu, tidak banyak menceritakan tentang apa yang saya jalani, dan mungkin terlihat tidak begitu dekat dengan Ibu saya sendiri tapi satu hal yang pasti adalah rasa sayang saya ke beliau begitu besar,” tambahnya.

Setelah merilis lagu SDGBHG 8 bulan lalu, HSD, rapper sekaligus Songwriter lagu ini, menceritakan lebih intim dan personal tentang keadaan keluarganya dalam lagu baru ini.

“Dengan konsisten lirik yang tetap easy listening dan beat serta suara saxophone memberikan sentuhan berbeda di lagu ini,” kata dia.

Ke depan, kita akan tunggu karya-karya HSD selanjutnya yang pastinya tidak kalah keren seperti SDGBHG, kuingin, idness, dan lain-lain yang kini sudah dapat dinikmati karena tersedia di semua Digital Streaming Platform. (ibs)

Exit mobile version