Ramaikan Keseruan Kembali Bersekolah, Justice Indonesia Gelar Justice Festival 2022

Justice-Festival

Ilustrasi - kompetisi menyanyi Heart of Justice di Justice Festival, Foto: Untuk Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Masih dalam keseruan mengawali masa kembali ke sekolah, Justice, brand tween fashion terkemuka mengajak para anak perempuan untuk merayakannya dengan menghadirkan Justice Festival 2022. Selain merayakan Back-to-School, Justice Festival merupakan acara lanjutan dari kompetisi menyanyi Heart of Justice yang dilakukan secara daring di akun Instagram dan Tiktok Justice Indonesia pada bulan Juni 2022.

“Pandemi Covid-19 masih berlangsung, namun tak boleh mengurangi keseruan menyambut masa kembali bersekolah di tahun ajaran baru. Justice Indonesia menemaninya dengan menggelar Justice Festival, yang sebelumnya dilaksanakan secara daring, kini dengan membaiknya situasi, dan melihat tingginya antusias anak-anak yang ikut serta kompetisi menyanyi Heart of Justice, Justice Festival 2022 hadir secara offline. Lebih dari 100 anak berpartisipasi di akun Instagram dan Tiktok Justice Indonesia pada bulan Juni 2022, dan Justice memilih 5 peserta terbaik untuk hadir dan menyanyikan langsung theme song Justice Indonesia di Justice Festival 2022”, tutur Brand Manager Justice Indonesia, Anastasia Rizalia.

Justice Festival 2022 turut dimeriahkan oleh Anneth Delliecia, yang juga merupakan salah satu juri dari acara Justice. Lima peserta yang terpilih datang ke Justice Festival 2022 menyanyikan lagu Justice, di antaranya Aiko Larasati (usia 8), Anjani Estherleen (usia 13), Crystal Grace (usia 10), Darlene Limbongsua (usia 11), dan Kaysia (usia 11). Seluruh peserta yang hadir datang dari kawasan Jabodetabek, dan tampil menyanyi menggunakan busana dari koleksi Justice.

Anneth Delliecia, penyanyi dan penulis lagu turut menyampaikan,”suara pesertanya bagus-bagus banget, tidak heran kalau mereka yang terpilih untuk ikut serta di Justice Festival 2022. Bahkan tidak cuman bagus, beberapa peserta bisa buat improvisasi di lagu Justice, dance yang seirama sama lagunya, buat kita juri dan penonton jadi ikut senang melihatnya. Meskipun usianya yang masih muda banget, tapi penampilan yang mereka berikan layaknya penyanyi profesional, dan aku harap bisa memberikan inspirasi buat teman-teman Justice lainnya”

Justice Festival 2022 diadakan di Moja Museum, Gelora Bung Karno (29/8) dengan mengundang Justice girls melalui Instagram Justice Indonesia. Untuk menambah keseruan, Justice girls juga bisa menikmati berbagai macam permainan dan kudapan seperti gulali, popcorn, temporary tattoo, claw machine, dan photo box. Selain itu, Justice juga menghadirkan special performance dari Jane Callista dan Gigi Art of Dance untuk menghibur Justice girls yang hadir di acara Justice Festival 2022.

Setelah semua peserta tampil, Justice memilih Kaysia sebagai pemenang, sekaligus penyanyi dari theme song Justice Indonesia yang berjudul Heart of Justice. Selain dari suaranya yang khas, Kaysia dapat membawakan lagunya sesuai karakter dirinya, tanpa mengurangi makna dari lagu tersebut.

“Ke depan, kami berharap Justice Indonesia dapat terus memberikan inspirasi kepada anak-anak Indonesia untuk tetap berkarya di segala kondisi, terlebih lagi pada masa kembali bersekolah. Justice Indonesia ingin menambah semangat anak-anak untuk bisa bersekolah dengan nyaman dan gembira, meski pandemi masih berlangsung, namun tetap tak boleh abai dan mengutamakan protokol kesehatan”, tutup Anastasia.(srv)

Exit mobile version