Hari Kedua Tayang, Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 1 Juta Penonton

pengabdi setan

Tangakapan layar thriller Pengabdi Setan 2: Communion. Foto: YouTube Rapi Film

INDOPOS.CO.ID – Film horor Pengabdi Setan 2: Communion berhasil tembus satu juta penonton di hari kedua penayangan pada, Jumat (5/8/2022). Film karya sineas Joko Anwar itu masuk jajaran box office Indonesia.

Joko Anwar menyampaikan jumlah penonton tersebut melalui akun media sosialnya Instagram pribadinya. Dengan mengunggah foto adegan Tony (Endy Arfian) dan Pak Ustaz (Kiki Narendra).

“Sampai dengan jam 16.00 WIB di hari kedua sudah lebih dari 1.000.000 nemenin Pak Ustad keliling rumah susun,” tulis Joko Anwar dalam akun Instagram-nya @jokoanwar dilihat, Sabtu (6/8/2022).

Pada hari pertama penayangan film Pengabdi Setan 2: Communion ini sudah ditonton oleh lebih dari 700.000 orang, jauh naik dibanding angka hari pertama penonton film Pengabdi Setan tahun 2017 silam berjumlah 97.000.

Cerita film Pengabdi Setan 2: Communion melanjutkan kisah keluarga Rini (Tara Basro) yang pindah ke rumah susun. Mereka kini menempati rumah tua milik neneknya, Rahma Saidah (Elly D. Luthan).

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat keluarga Rini kehilangan Ibu (Ayu Laksmi) dan si bungsu, Ian (Muhammad Adhiyat), Rini dan adik-adiknya, Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz), serta Bapak (Bront Palarae) tinggal di rumah susun itu.

Mereka percaya tinggal di rumah susun aman, karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu. Namun, mereka segera menyadari, bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Pada sebuah malam, Rini dan keluarganya pun kembali mendapat teror mengerikan yang membuatnya harus melarikan diri dari rumah susun. (dan)

Exit mobile version