Bukan Hanya Dapat Mengatasi Wasir, Ramusir Adawiyah 99 Juga Ampuh Sembuhkan Fisura Ani

ramusir

Ilustrasi.

INDOPOS.CO.ID – Masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengenal Fisura Ani meski mereka pernah mengalami beberapa gejalanya tanpa disadari. Fisura Ani adalah luka atau robekan pada lapisan tipis dan halus pada anus.

Kondisi ini dapat terjadi ketika seseorang mengeluarkan feses yang keras atau besar saat buang air besar (BAB). Orang dewasa antara 20-40 tahun memiliki risiko lebih tinggi mengalami Fisura Ani.

Namun, ini juga bisa terjadi pada semua kelompok umur, termasuk bayi. Fisura Ani dianggap akut apabila terjadi kurang dari enam minggu dan dianggap kronis jika lebih dari enam minggu atau sering kambuh.

Meskipun kebanyakan penderita Fisura Ani bisa sembuh dengan sendirinya, namun akan tetap mengganggu aktivitasnya karena rasa tidak nyaman. Fisura Ani bisa disembuhkan dengan segera menggunakan obat herbal, seperti Ramusir Adawiyah 99.

Ramusir Adawiyah mengandung bahan baku utama daun ungu Irian yang diekstraksi dengan mesin canggih dan SNI dalam bentuk kapsul. Kombinasi zat anti inflamasi, anti mikroorganisme, dan anti nyeri di dalamnya dapat menyembuhkan secara cepat dua kali lebih ampuh untuk mengatasi Fisura Ani hingga wasir atau ambeien tanpa perlu operasi.

Ramusir Adawiyah 99 juga telah terdaftar di BPOM (TR213344951)dan Halal MUI, sehingga aman dikonsumsi untuk ibu hamil atau menyusui tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

“Ramusir adawiyah 99 aman dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Bukan cuma lebih aman dan ampuh, tapi Ramusir Adawiyah 99 juga bisa dikonsumsi oleh kalangan menengah kebawah karena harganya terjangkau,” tutur selaku Tim Pemasaran dari Ramusir Adawiyah 99, Firdha Fadhilah.

Didukung dengan penelitian ilmiah dalam Journal of Histomorphometric study of ethanolic extract of Graptophyllum pictum (L.) Griff leaves, Daun ungu yang terkandung dalam Ramusir Adawiyah 99 memiliki aktivitas anti hemoroid yang kuat,terutama untuk penggunaan kombinasi oral dan topikal untuk menangani wasir atau ambeien. Ramusir Adawiyah 99 bisa didapatkan secara mudah dengan mengunjungi website resmi ramusir.com atau Instagram @ramusir.adawiyah99. (ibs)

Exit mobile version