8 Keajaiban Rasa jadi Menu Kemerdekaan di ASTON Kartika Grogol

Nasi-Kecombrong

Ilustrasi - Nasi Kecombrong Pepes Salmon

INDOPOS.CO.ID – Spesial di bulan Agustus, semarakkan kemerdekaan. Asoka Restaurant kembali hadir menyajikan sajian yang dapat memanjakan lidah para pelanggan dalam special buffet di sepanjang Agustus. Sesuai dengan citra yang ditanamkan oleh Hotel ASTON Kartika Grogol & Conference Center, ada special buffet “Masakan Nusantara” yang menyajikan ragam sajian khas 8 daerah di Indonesia yang kaya akan rempah-rempah.

Aprodhite selaku Marketing Communication Manager Hotel ASTON Kartika Grogol & Conference Center menuturkan memeriahkan momentum kemerdekaan Indonesia, Hotel ASTON Kartika Grogol mempersembahkan sajian rekomendasi Chef di sepanjang bulan Agustus ini.

8 Keajaiban Rasa menjadi sajian andalan yang siap menemani santap siang dan malam anda. Diracik dengan bumbu rempah kaya akan rasa berpadu dengan sambal bawang. Sajian ini sangat cocok bagi pecinta kuliner pedas dengan cita rasa menantang dan sulit dilupakan. Dibanderol seharga Rp 170.000 nett/pax dilengkapi dengan Nasi Merah Putih sebagai tanda kemerdekaan, tidak lupa tambahan lalapan segar untuk menyemangati aktivitas harian. Adapun tersedia hidangan lain yang identik dengan selera nusantara, seperti Nasi Bawang Pepes Gindara dan Nasi Kecombrang Pepes Salmon yang dijual sehargar Rp 98.000++.

“Selain itu, jangan lewatkan kesegaran Frappe de Coco, minuman dengan cita rasa yang segar dan manis ini sangat cocok untuk diteguk sebagai penutup aktivitas. Perpaduan Milk, Coconut Milk, Condensed Milk, dan Cocopandan, dapat dinikmati dengan harga istimewa hanya Rp Rp 35.000++. Hidangan spesial ini dapat dinikmati di Asoka Restaurant ataupun di K-Beans,” jelas Aprodhite.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi (021) 2119-3101 atau melalui email ke grogolinfo@astonhotelsinternational.com. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo dapat mengikuti Instagram @ASTONKartikaGrogol.

***
Tentang Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center
Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat yang dikelilingi oleh pusat hiburan, bisnis, pendidikan dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 189 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Asoka rooftop restaurant, fitness center, spa, kolam renang, Aster Executive lounge, Rasamala Lounge dan beragam meeting room. Selain itu, grand ballroom yang mewah dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event dan pesta pernikahan dapat menampung hingga 2,000 tamu.

Tentang Archipelago International
Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD Hostels.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.ArchipelagoInternational.com (srv)

Exit mobile version