Sambut HUT Kemerdekaan RI, GranDhika Iskandarsyah Jakarta Tawarkan Promo Menarik

grandika

Ilustrasi.

INDOPOS.CO.ID – Dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke tujuh puluh tujuh tahun. Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta menawarkan penawaran yang sangat menarik. GranDhika Iskandarsyah Jakarta merupakan salah satu hotel di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP)

Nikmati promo Independence Salebrate, dengan harga hanya IDR 701.708 nett per kamar dan per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa di Kalandara Restoran yang berlokasi di Lobby Area Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Promo ini dapat didapatkan dengan memesan melalui website hotel kami dengan kode booking “Merdeka77”.
Promo ini berlaku mulai dari awal bulan Juli sampai 31 Agustus 2022.

“Untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun. Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta turut memberikan penawaran bagi tamu dengan harga yang sangat menarik dan spesial”, ujar General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta, Danang Triwidyantoro.

Adapun promo minuman terbaru kami Golden New Era dengan harga IDR 60.000 nett, promo minuman terbaru yang kami hadirkan di Sixty Five Lounge yang beroperasi setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Penawaran GranDhika Fun Camo dapat dipesan melalui nomor telepon +6221 2912 7788, whatsapp +62 811 1090 802 atau dapat melalui instagram kami @grandhikaiskandarsyah. (srv)

Exit mobile version