8 Pilihan Hotel di Sekitar Bandara Soekarno Hatta Untuk Menunggu Transit

Hotel Di jawa Barat

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Sebagai bandara internasional, Soekarno Hatta sangat ramai pengunjung yang berlalu-lalang. Terutama pada penerbangan internasional yang dapat transit selama berjam-jam. Untuk mengatasi hal tersebut, pengunjung mencari hotel dekat bandara soekarno hatta sembari menunggu jadwal penerbangan.

Hotel di sekitar Bandara Soekarno Hatta

Menginap di hotel sekitar bandara dapat menguntungkan Anda karena dapat mengistirahatkan badan sebelum penerbangan jauh, mengamankan barang bawaan Anda, serta mencari kenyamanan.
Nah, berikut ini merupakan kumpulan hotel di sekitar Bandara Soekarno Hatta yang dapat Anda tempati sembari transit penerbangan.

1.Anara Airport Hotel.

Hotel ini hanya 1,3 Kilometer dari Bandara Soekarno Hatta. Anara Airport Hotel memiliki berbagai fasilitas seperti Wi-Fi, dapur, kulkas mini, sampai mesin pembuat kopi.

Lokasi dari Anara Airport Hotel berada di Terminal 3 Parking Internasional, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Gedung Panjang Benda, Tangerang.

Apabila Anda ingin menggunakan ruang terpisah yang memiliki balkon, tipe suite bisa Anda pilih.Harga sewa per malam di hotel ini mulai dari Rp 776.472.

2.Jakarta Airport Hotel.

Jakarta Airport Hotel ini berlokasi di Terminal 2E Internasional, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Berdekatan dengan Maxx Coffee untuk mencukupi kebutuhan kafein Anda.

Jakarta Airport Hotel memiliki fasilitas lengkap demi kenyamanan Anda menunggu jadwal penerbangan. Harga menginap di hotel ini sekitar Rp 747. 578 per malam.

3.FM7 Resort Hotel Jakarta.

Pilihan lain yang dapat Anda pilih adalah FM7 Resort Hotel Jakarta. Kenyamanan merupakan pengalaman yang diberikan oleh pihak pengelola.

Hotel bintang empat ini berlokasi di Jalan Perancis No 67, Dadap, Benda, Tangerang, Banten.

Hotel ini menyediakan kamar bernuansa modern dan dan mewah. Tentunya sudah dilengkapi Wi-Fi, kulkas mini, dan TV untuk menghibur Anda.

Selain itu, tersedia kolam renang maupun bak mandi whirlpool. Anda perlu mengeluarkan uang lebih karena ini hanya tersedia di tipe termahal.

Biaya per malam di FM7 Resort Hotel Jakarta ada di angka Rp 811.952.

4.Swiss-Belhotel Airport Jakarta.

Swiss-Belhotel Airport Jakarta berjarak 4 km dari Bandara Soekarno Hatta. Letaknya berada di gedung modern yang menampung pertokoan dan restoran.

Lokasi hotel ini ada di Jalan Husein Sastranegara No. kav 1, Benda, Tangerang, Banten. Pengelola menyuguhkan fasilitas menarik diantaranya adalah TV layar lebar, Wi-Fi, minibar, dan sebagainya. Tersedia pula sarapan dan kendaraan antar-jemput bandara gratis.

Biaya menginap di hotel ini sebesar Rp 623.000 per malam.

5.Bandara International Hotel.

Jika Anda suka kemewahan, maka Bandara International Hotel menjadi salah satu pilihan. Lokasi hotel ini berada di Kawasan Bandara Soekarno Hatta, Pajang, Benda, Tangerang, Banteng.

Hotel ini memiliki berbagai tipe kamar yang Anda pilih, yaitu
● Deluxe room with 1 king size bed
● Double room – deluxe – lake view
● Twin/ double room – deluxe
● Room assigned on arrival
● Deluxe room with lake view
● Junior suite
● Deluxe twin room
● Executive room
● Presidential suites

6. Hilton Garden Inn Jakarta.

Hotel selanjutnya adalah Hilton Garden Inn Jakarta yang letaknya strategis. Selain dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, hotel ini dekat dengan Green Sedayu Mall sampai Teluk Jakarta.

Lokasi dari Hilton Garden Inn Jakarta ada di Jalan Taman Palem Lestari Blok B13 No 1, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kamar dengan nuansa hangat sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti TV layar datar, Wi-Fi, dan kulkas mini. Kalau ingin mendapatkan dua kamar tidur dengan ruang keluarga terpisah Anda dapat memakai tipe suite, Biaya per malam untuk menginap di Hilton Garden Inn Jakarta sebesar Rp 704.450.

7 d’primahotel Airport Jakarta.

Hotel berikutnya berlokasi di terminal 1A, berdekatan dengan terminal kedatangan. Untuk memanjakan pengunjung, pihak pengelola menyediakan berbagai fasilitas penunjang diantaranya adalah coffee shop, safety deposit box di tiap kamar, dan Wi-Fi. Sayangnya kamar yang disediakan tidak terlalu banyak.

Harga kamar per malam nya berkisar pada Rp 850.000.

8. Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta.

Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta berjarak 3,7 km dari bandara. Lebih tepatnya, lokasinya ada di Jalan Husein Sastranegara No 1, Benda.

Hotel ini memiliki dua tipe jenis kamar yaitu Smart Room Twin dan Smart Room Queen. Harga per malamnya sendiri mencapai Rp 421.000.

Temukan tempat menginap untuk menunggu transit di Traveloka. Dapatkan potongan harga hotel dan tiket pesawat. Download aplikasi nya segera!(Srv)

Exit mobile version