Berkat Dukungan Kampus, Mahasiswa Ini Raih Juara 1 Kejuaraan Barongsai Independen Cup 2022

barongsai

Tadisa Prajna Jaya juarai Kejuaraan Nasional Barongsai Independen Cup 2022. (BSI for indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Meraih prestasi menjadi dambaan setiap mahasiswa. Demikian yang diraih Tadisa Prajna Jaya. Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ini meraih Juara 1 pada Kejuaraan Nasional Barongsai Independen Cup 2022, dari Persatuan Liong Barongsai seluruh Indonesia.

“Kami sangat bangga dengan prestasi ini,” ujar Tadisa Prajna Jaya dengan wajah sumringah, Sabtu (20/8/2022).

Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi ini menuturkan, pada kejuaraan tahun lalu di Palembang gelar juara disandang tim lain. “Kami senang gelar prestasi tahun ini bisa kami raih,” katanya.

“Kami sangat bangga dengan prestasi ini,” imbuhnya.

Ia menuturkan, raihan prestasinya tak lepas dari doa orangtua dan dukungan kampus serta kekompakan tim. Dia berharap, anak-anak muda mau mengembangkan bakat dan meraih prestasi maksimal.

“Generasi muda harus terus mengembangkan bakat dan berprestasi di kompetisi,” katanya.

Sementara itu, Heru Purwanto, Koordinator Bidang Non Akademik Universitas BSI menjelaskan, prestasi yang diraih oleh Tadisa dapat menjadi dorongan semangat dalam meraih prestasi di ajang dan kesempatan bagi yang lain.

“Kami mahasiswa yang berprestasi selamat dan jangan cepat berpuas diri, jadikan prestasi ini sebagai motivasi agar dapat lebih semangat lagi di kompetisi-kompetisi internasional,” ujarnya. (nas)

Exit mobile version