5 Hotel Murah di BSD untuk Staycation Bareng Keluarga hingga Bestie

Starlet-Hotel

ilustrasi hotel (dok INDOPOS.CO.ID)

INDOPOS.CO.ID – Selain Jakarta, beberapa kawasan di sekitar Ibu Kota pun kini mulai dilirik masyarakat untuk dikunjungi hingga menjadi tempat tinggal, salah satunya adalah BSD City atau Bumi Serpong Damai. Jaraknya yang tak terlalu jauh dari Jakarta juga membuat kota satelit ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dan menjadi alternatif untuk tempat tinggal.

Maka tak heran, semakin berkembangnya zaman, kawasan BSD juga semakin ramai dan dipenuhi beragam fasilitas, termasuk hadirnya mal, taman, hingga hotel yang memanjakan masyarakat. Saat ini, hotel bintang lima hingga hotel murah di BSD juga Anda pilih sebagai alternatif untuk staycation bareng keluarga atau kawan tercinta.

Apalagi, jaraknya yang hanya sekitar 1 jam dari Jakarta pun membuat BSD menjadi alternatif lokasi yang pas untuk Anda yang ingin mencari suasana baru saat staycation. Nah, jika Anda sedang mencari hotel dengan bujet terjangkau, tak ada salahnya mencoba rekomendasi hotel di BSD ini. Apa saja?

1.D’primahotel Tangerang

Hotel murah di BSD pertama yang bisa Anda pilih adalah D’primahotel Tangerang, yang terletak di Jl. Benteng Betawi, No. 88, Tangerang. Hotel bintang 4 ini menyajikan pemandangan pusat kota yang tak kalah dari Jakarta.

Anda bisa menikmati pemandangan kota dari jendela kamar yang dilengkapi berbagai fasilitas, seperti TV kabel, meja, hair dryer, kulkas, brankas, WiFi, hingga kolam renang. Hotel ini juga menyajikan desain kamar modern, dengan dominasi warna putih dan coklat yang minimalis.

Letaknya yang strategis juga membuat hotel ini tak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, hanya sekitar 5,42 km. Jika ingin menginap di sini, D’primahotel Tangerang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 460 ribuan per malamnya.

2.Amaris Hotel Serpong Tangerang

Ingin mencari hotel di BSD dengan bujet Rp 300 ribuan? Jika iya, Amaris Hotel Serpong Tangerang mungkin bisa menjadi jawaban.

Sebab, hotel bintang 2 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 348 ribuan per malamnya. Cocok buat Anda yang ingin staycation tanpa perlu mengeluarkan kocek dalam-dalam.

Selain harganya yang murah, Amaris Hotel Serpong Tangerang juga menawarkan beragam fasilitas yang cukup lengkap, seperti transportasi di area hotel, WiFi, TV kabel di setiap kamar, meja, brankas, penitipan bagasi, hingga resepsionis 24 jam. Di sekitar hotel juga terdapat fasilitas pendukung yang cukup lengkap, mulai dari ATM, salon, toko oleh-oleh, minimarket, supermarket, hingga laundry. Lengkap, kan?

3.Pranaya Boutique Hotel

Selanjutnya, ada Pranaya Boutique Hotel yang juga bisa Anda pilih jika ingin staycation di daerah BSD dan sekitarnya. Hotel ini terletak di Commercial Park BDC BSD lot VIII, sehingga cocok juga untuk business traveler yang ingin menginap tak jauh dari pusat perkantoran BSD.

Hotel ini juga menawarkan desain klasik, dengan dominasi warna putih dan coklat ini juga dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari sewa mobil, brankas, TV, WiFi, laundry, sewa mobil, hingga layanan pijat.

Terletak di kawasan perkantoran juga membuat Pranaya Boutique Hotel dikelilingi mal hingga rumah sakit, seperti Teras Kota yang hanya berjarak sekitar 18 meter dan Eka Hospital yang berjarak 486 meter. Jika ingin menginap di hotel ini, Anda perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 435 ribu per malamnya.

4.Starlet Hotel BSD City Tangerang

Hotel murah di BSD selanjutnya yang tak boleh Anda lewatkan adalah Starlet Hotel BSD City Tangerang. Hotel yang didominasi dengan detail warna orange dan putih ini terletak di Jl. BSD Boulevard Utara SC II, Tangerang Selatan.

Sama seperti hotel lainnya, Starlet Hotel BSD City juga dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan para tamunya, seperti AC, WiFi, brankas, TV kabel, meja, hingga penitipan bagasi. Hotel yang dibanderol dengan harga Rp 326 ribuan per malam ini juga tak terlalu jauh dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, hanya berjarak sekitar 18 km.

5.POP! Hotel BSD City

Jika berbicara tentang hotel murah di BAD, tak akan lengkap rasanya jika tidak memasukkan POP! Hotel BSD City. Sebab, letaknya yang berada di CBD Lot II 18A, BSD City, membuatnya dekat dengan area populer seperti Teras Kota yang berjarak sekitar 481 meter dan Eka Hospital yang berjarak sekitar 582 meter.

Hotel ini juga tak jauh dari ICE BSD City, sehingga sering kali juga menjadi alternatif pilihan tempat menginap orang-orang yang ingin menonton konser di ICE. Fasilitas di POP! Hotel BSD City pun cukup lengkap, seperti AC, TV kabel, brankas, hingga WiFi di setiap kamar.

Jika tertarik menginap, hotel ini dibanderol dengan harga Rp 406 ribuan per malamnya.

Bagaimana, sudah menentukan akan staycation di hotel mana saat melihat rekomendasi di atas? (srv)

Exit mobile version