Ini Cara Siloam Berikan Kenyamanan dan Kemudahan ke Peserta Asuransi

Direktur-Siloam-Hospitals-Ambon

Siloam Hospitals Group dan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) melakukan sinergitas guna memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada peserta asuransi. Hal itu diwujudkan melalui perjanjian kerja sama yang ditandatangani oleh Direktur Siloam Hospitals Ambon dr. Paulus Triaji Hadiwijaya dan Kepala Operasional Mandiri Inhealth Makassar Ani Sri Winarti, pada Rabu (24/8). Foto: Siloam Hospitals Ambon untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Siloam Hospitals Group dan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) melakukan sinergitas guna memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada peserta asuransi.

Hal itu diwujudkan melalui perjanjian kerja sama yang ditandatangani oleh Direktur Siloam Hospitals Ambon dr. Paulus Triaji Hadiwijaya dan Kepala Operasional Mandiri Inhealth Makassar Ani Sri Winarti, pada Rabu (24/8).

“Perluasan kemitraan lokal dalam bentuk jalinan kerja sama dengan Mandiri Inhealth merupakan salah satu wujud komitmen Siloam Hospital untuk memperluas cakupan pelayanan kesehatan dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia,” ujar dr. Paulus dalam keterangannya, Kamis (25/8).

Sementara, Ani Sri Winarti menyampaikan harapannya agar Siloam Hospitals Ambon dapat memberikan pelayanan yang lebih mudah dan informatif bagi para peserta Mandiri Inhealth yang akan mendapatkan perawatan di Siloam Hospitals Ambon.

“Sinergi Siloam Hospitals Group dan Mandiri Inhealth sendiri sudah berjalan selama lebih dari 10 tahun. Khusus di area Ambon, lebih dari 200 pasien pengguna Mandiri Inhealth telah datang ke Siloam Hospitals untuk mendapatkan kemudahan pelayanan kesehatan sejak penandatangan kerja sama kedua pihak yang dilakukan di awal tahun 2022,” katanya.

Harapannya, ketersediaan counter khusus ini dapat membantu Siloam Hospitals Ambon untuk lebih maksimal lagi dalam melayani 1.994 peserta jaminan Mandiri Inhealth yang memercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya.

Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit sesuai dengan kesepakatan kerja sama.

Tidak hanya itu, Siloam Hospitals Ambon juga terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan para dokter spesialis baru dan satu-satunya di Maluku seperti dokter spesialis bedah onkologi, dokter spesialis urologi, sub-spesialis ortopaedi, dokter bedah penuh waktu dan dokter anestesi, serta pelayanan kebidanan dan kandungan yang terpadu.(ibs)

Exit mobile version