Heboh Foto Mirror Selfie Diduga V BTS dan Jennie Blackpink

Heboh Foto Mirror Selfie Diduga V BTS dan Jennie Blackpink - jenie n v btbs - www.indopos.co.id

V BTS dan Jennie Blackpink. Foto : allkpop.com

INDOPOS.CO.ID – Dunia maya dikejutkan kembali dengan beredarnya foto V BTS dan Jennie Blackpink di sebuah ruangan, yang diduga foto tersebut diambil di apartemen milik V BTS.

Sebelumnya, pada 24 Agustus 2022, terlihat Jennie memfoto dirinya dengan V saat dia sedang menata rambutnya di ruang make-up. Hal ini juga memicu perdebatan sengit di antara para penggemar dan netizen saat mereka membahas apakah foto-foto itu hasil editan photoshop atau bukan.

Pada 25 Agustus 2022, foto baru yang menunjukkan Jennie dan V diduga berada di apartemen milik V BTS dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter yang bernama Gurumiharibo, orang yang sama yang membagikan foto lain beberapa hari yang lalu.

Foto tersebut memperlihatkan sosok yang diduga Jennie Blackpink dengan Rambut tergerai panjang sementara wajahnya tertutup dengan handphone. Di sampingnya, hadir seorang pria yang disebut sebagai V BTS.

Keduanya mengenakan pakaian yang sama dalam balutan t-shirt putih sederhana dan celana longgar, mereka berdua berfoto di depan cermin.

Dimana cermin tersebut sering terlihat di media sosial V. Karena ia telah memposting banyak foto yang menunjukkan pintu masuk ke apartemennya seperti dikutip dari allkpop.com.

Oleh karena itu, banyak orang yang percaya bahwa foto-foto yang diambil itu nyata. Selain itu, pengguna Twitter menuliskan bahwa foto tersebut dibocorkan oleh teman Jennie, karena foto tersebut hanya dikirimkan ke teman dekat Jennie. Pengguna Twitter tersebut juga menyebut nama (Lee Joo Hyung). (mg11)

Exit mobile version