Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu Membahas “Little Women”

Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu Membahas “Little Women” - drakor - www.indopos.co.id

Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu. Foto : soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Baru-baru ini Kim Go Eun , Nam Ji Hyun , dan Park Ji Hu , tiga aktris utama dari drama korea tvN berjudul “Little Women,” yang akan tayang perdana pada 3 September pukul 09.10 malam KST.

Bergabung dengan Elle untuk melakukan pemotretan dan wawancara.
Pemotretan tersebut menangkap ikatan dan chemistry dari ketiga aktris tersebut.

Bahkan melalui foto itu, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu memancarkan kehadiran mereka yang tak tertandingi.
Dalam sesi wawancara, ketiganya mengungkapkan antisipasi besar mereka untuk drama tersebut.

Secara khusus, ketiga aktris ini mengungkapkan bahwa suasana di lokasi syuting “Little Women” sangat menyenangkan.

“Aku merasa bahwa kami memiliki chemistry yang hebat bersama bahkan tanpa harus berbicara. Aku pikir aku hanya perlu melakukan pekerjaan dengan baik sendiri,” ujar Kim Go Eun.

“Aku berpikir secara mendalam tentang cara terbaik untuk mengekspresikan naskah yang ditulis oleh penulis Jung Seo Kyung dengan halus. Aku bahkan mencoba menyalin (naskah, red) sambil mengikuti emosi (karakterku, red) Oh In Joo,” lanjutnya.

Nam Ji Hyun mengatakan, sutradara Kim Hee Won sangat jelas terhadap apa yang dia inginkan. Hal-hal yang tidak dapat kuputuskan sendiri menjadi jelas ketika aku tiba di lokasi syuting.

“Aku syuting dengan perasaan naik kapal kokoh yang dikendalikan oleh kapten yang andal,” katanya.

Park Ji Hu menimpali. “Saya fikir saya beruntung bisa berakting bersama aktris senior yang bisa memberi saya nasihat ketika setiap kali saya merasa buntu.  Saya belajar banyak dari orang-orang hebat setiap hari,” tandasnya.

Ketiga aktris tersebut menjelaskan bahwa karakternya di dalam drama ini adalah ‘golongan wanita garis keras’. Mereka benar-benar orang yang sangat gigih dengan cara yang berbeda.

“Mereka semua perlu mengatakan apapun yang ada di pikiran mereka dan ketika mereka menggigit sesuatu, mereka tidak akan melepaskannya. Ketiganya tampak sangat berbeda. Tapi pada satu titik, kalian akan melihat kesamaannya,” ungkap mereka dikutip dari www.soompi.com.8

Kabarnya drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang “Alchemy of Souls” pada Sabtu – Minggu di tvN. (mg11)

Exit mobile version