Oktober Depan, BTS Gelar Konser Gratis di Busan

bts

Poster Yet To Come BTS in Busan. Foto: twitter/@bts_bighit

INDOPOS.CO.ID – BTS mengumumkan akan menggelar konser global pada pertengahan Oktober 2022. Pihak Hybe Labels sebagai agensi yang menaungi mereka, telah sepakat menggelar konser ini secara gratis.

Konser bertajuk “BTS Yet to Come” di Busan ini diadakan khusus, dalam rangka penunjukkan BTS sebagai wujud aspirasi untuk menjadi tuan rumah Busan World Expo 2030.

Pada 24 agustus 2022, Bighit secara resmi menginfomasikan bahwa BTS akan menggelarkan konser secara gratis, baik hadir langsung secara offline, live, dan online streaming.

Konsernya akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2022 mendatang, pukul 16.00 WIB. Tepatnya di Busan Ilgwang spesial stage, dengan tetap membuat tiket melalui interpark.

Hybe juga mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan beberapa hotel di Busan untuk menyediakan paket khusus, yang kemungkinan besar akan ada pop up store, event spesial, ataupun tempat foto seperti dilansir dari berbagai sumber.

Menurut K-media, konser BTS akan memiliki kapasitas 100 ribu orang (tatap muka) dan 10 ribu orang untuk pemutaran langsung serta jutaan langsung dari seluruh media.

Konser BTS ini akan menjadi acara terbesar yang pernah diadakan di kota tersebut secara gratis. (mg11)

Exit mobile version