“Emergency Declaration” Hadirkan Keseruan Soal Terorisme dalam Penerbangan

Emergency Declaration

Poster Film "Emergency Declaration". (Cineplex.com)

INDOPOS.CO.ID – Film “Emergency Declaration” yang ber-Genre action, drama dan thriller sukses mencuri perhatian semua orang. Pasalnya film yang disutradarai oleh Han Jae Rim ini bercerita tentang bencana yang akan datang dan bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya dan muncul ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang akan datang.

Detektif veteran In Ho (Song Kang-ho) menerima laporan dari seorang pria tentang serangan teroris pesawat dan mengetahui bahwa tersangka menaiki penerbangan KI501. Jae Hyuk (Lee Byung-hun) menghadapi ketakutannya yang akan terbang dan pergi ke Hawaii bersama putrinya.

Penerbangan KI501 berangkat dari Bandara Incheon menuju Hawaii, tetapi seorang pria meninggal secara misterius di dalam pesawat. Ketakutan dan kebingungan menyebar tidak hanya di pesawat tetapi juga di darat.

Sook Hee (Jeon Do Yeon)- Menteri Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi, telah membentuk tim penanggulangan terorisme dan mengadakan pertemuan darurat untuk menemukan bagaimana cara mendaratkan KI501 dengan aman.

Dan pertarungan menegangkan penuh kegilaan ini dimulai saat semua tempat menolak mereka untuk melakukan pendaratan darurat. Di film ini memiliki tujuh karakter utama, yang masing-masing memainkan peran berbeda dalam kekacauan yang terungkap.

Song Kang Ho sebagai In Ho, seorang detektif veteran yang menyelidiki ancaman teroris, di saat yang mengerikan ketika dia menyadari bahwa pesawat yang disebutkan dalam ancaman itu adalah yang baru saja dinaiki istrinya. Dikutip dari soompi.com.

Lee Byung Hun sebagai Jae Hyuk, yang bepergian ke Hawaii dengan putrinya yang masih kecil untuk mendapatkan pengobatan untuk dermatitis atopiknya. Saat bencana melanda di tengah penerbangan, Jae Hyuk bertekad untuk menjaga putrinya tetap aman apa pun yang terjadi.

Jeon Do Yeon sebagai Sook Hee, Menteri Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi Korea Selatan, yang merasa memiliki tanggung jawab yang kuat untuk menjaga keamanan warganya. Kim Nam Gil sebagai Hyun Soo, perwira pertama (atau pilot kedua) dari pesawat tempat krisis pecah. Bahkan ketika menghadapi keadaan darurat ini tidak seperti apa yang dia tangani sebelumnya, Hyun Soo tetap fokus saat dia melakukan semua yang dia bisa untuk mencegah bencana.

Im Si-wan sebagai Jin Seok, seorang penumpang misterius dengan tatapan dingin yang menjadi tersangka utama. Dan Kim So Jin sebagai Hee Jin, seorang pramugari yang membunyikan alarm dan membuat semua penumpang tiba-tiba menjadi panik.

Akhirnya, karakter Park Hae Joon , Tae Soo, kepala pusat manajemen krisis pemerintah, melakukan yang terbaik untuk tetap tenang dan membimbing mereka yang ada di pesawat ke tempat yang aman saat mereka menghadapi situasi yang tidak terduga dan mengancam jiwa. (mg12)

Exit mobile version