Charlie Puth Menunjukkan Dukungannya untuk NewJeans

Charlie-Puth

postingan Charlie Puth (www.allkpop.com)

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Charlie Puth kembali menunjukkan dukungannya untuk salah satu artis di bawah naungan HYBE Labels, yakni girl group baru NewJeans.

Charlie Puth mengunggah sebuah post di akun Instagram pribadinya berupa video penampilan dari girl group rookie NewJeans membawakan lagu mereka berjudul “Attention” pada siaran ‘Music Bank.

Dalam postingan tersebut Charlie Puth juga menambahkan tiga buah emoji bergambar api, menandakan betapa ia menikmati penampilan dan memberikan reaksi yang positif terhadap newjeans.

Sementara itu, Charlie Puth sendiri juga memiliki sebuah lagu hitz berjudul “Attention” sama halnya dengan judul lagu yang dibawakan NewJeans.

Oleh karena itu, banyak para penggemar menduga dia secara tidak sengaja menemukan penampilan NewJeans karena algoritma YouTube.

Meskipun begitu, banyak yang terkejut dengan dukungan Charlie Puth untuk NewJeans.

Namun, respon positif yang ditunjukkan Charlie Puth dan dukungan yang ia berikan kepada NewJeans dengan mengunggah penampilan mereka di akun Instagram pribadinya adalah hal yang patut dihargai.

Para penggemar pun memuji sikap Charlie Puth tersebut, dan meninggalkan beberapa reaksi seperti dikutip dari allkpop.com.

Bagaimanapun, akan menyenangkan untuk melihat lebih banyak kolaborasi Charlie Puth dengan artis K-Pop lainnya. (mg11)

Exit mobile version