Mantan Member Fromis_9 Jang Gyuri Menandatangani Kontrak dengan Agensi Baru

Jang-Gyuri

Jang Gyuri (soompi.com)

INDOPOS.CO.ID – Mantan member fromis_9 Jang Gyuri telah resmi menandatangani kontrak dengan JUST Entertainment!

Pada tanggal 29 Agustus 2022, JUST Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut melalui Instagram mereka bahwa, Jang Gyuri menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka untuk memulai karirnya sebagai seorang aktris bersama dengan klip singkat sambutan baru dari Jang Gyuri menyapa para penggemarnya.

“Saya bekerja dengan JUST Entertainment. Saya pikir kita akan bertemu dalam berbagai cara sebagai aktris di masa depan. Tolong nantikan (aktingku) di masa depan,” kata Jang Gyuri,

JUST Entertainment agensi tempat Jang Gyuri, didirikan pada tahun 2020 oleh para ahli dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di perusahaan manajemen domestik. Ini adalah agensi bagi berbagai aktor seperti, Yoon Kye Sang , Kim Sang Ho , Jung Woong In , Park Ji Hwan , Kim Joo Ryoung , Oh Seung Hoon , dan Seo Ji Hye.

Jang Gyuri, yang memulai debutnya pada tahun 2017 sebagai anggota girl grup fromis_9 melalui Mnet “Idol School”.

Ia membangun karir aktingnya dalam serial web drama Dating Class pada tahun 2019. Kemudian, Gyuri mendapatkan pengakuan dari para penonton pada tahun 2020 melalui peran keduanya dalam drama tvN terkenal yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun yaitu It’s Okay to Not Be Okay.

Jang Gyuri meninggalkan fromis_9 setelah kontraknya berakhir pada Juli 2022.

Baru-baru ini, ia dikonfirmasi untuk berperan sebagai Tae Cho Hee dalam drama SBS baru “Cheer Up” setiap Senin-Selasa seperti dikutip dari soompi.com.

Drama Ini akan tayang perdana pada 3 Oktober mendatang. (mg11)

Exit mobile version