Ini Cara ARMY dari Seluruh Dunia Merayakan Ulang Tahun Jungkook BTS

jungkook

Proyek birthday member BTS Jungkook Foto : www.koreaboo.com

INDOPOS.CO.ID – Maknae BTS Jeon Jungkook atau yang disapa JK akan merayakan ulang tahun ke-25 tahun, pada 1 September 2022.

Meski secara fisik para Army (penggemar BTS) tidak ikut merayakan bersama artisnya, tapi setiap tahunnya Army selalu menyiapkan berbagai proyek dukungan ulang tahun yang spektakuler untuk Jungkook, tak terkecuali tahun ini.

Ulang tahun Jungkook BTS pada tahun 2022 ini akan dirayakan secara besar-besaran oleh Rolling Stone, sebuah majalah populer di Amerika Serikat.

Rolling Stone akan meluncurkan iklan ucapan selamat bertepatan dengan ulang tahun Jungkook. Perayaan ini secara detail adalah bagian dari kolaborasi antara outlet dan fan club terbesar di China, jungkook china. Selain itu, mereka juga menyewa billboard di beberapa gedung di China.

Tidak hanya itu Army juga membuat project berbagi dan donasi , penggalangan dana, iklan Ads, mural, cup sleeve, café event, hingga streaming nasional besar-besaran di itunes dan spotify untuk lagu solo Jungkook.

Di Korea Selatan sendiri tepatnya di Seoul, Gangnam, Hondae, Itaewon, dan Yongsan telah dipenuhi oleh banner-banner sebagai ucapan ulang tahun Jungkook di papan-papan iklan.

Mulai dari papan iklan kereta bawah tanah, wajah Jungkook juga tampak di bus kota, bioskop, flower shop event, hingga di layar LED besar.

Menurut komunitas @JungkookAsia, proyek ulang tahun itu tersebar di 50 lokasi di Korea dan sedikitnya 360 kafe.

Ucapan selamat untuk Jungkook juga dipasang di jumbotron di depan Marquis Theatre di Kota New York. Bahkan ada video Jungkook di berbagai tempat seperti pusat perbelanjaan, Lotte World, dan lainnya.

Di Hongdae, Army juga memasang pop-up “JK’s Magic Shop” dari JUNGKOOK CHINA. Di sana terdapat patung Jungkook yang sangat dan menggemaskan.

Fanbase Jungkook Filipina tak mau kalah dengan menyiapkan pertunjukan air mancur di taman seluas 143 hektar, tepatnya di Luneta Dancing Fountain, Manila, Filipina.

Di Arab Saudi juga membuat project bertema “09:01 Purple Starry Night” dengan membeli 25 bintang dan menamainnya “Jungkook & All what is dear to his Heart”.

Dan di meksiko Army membuat project bertema “Golden Sea” di mana mereka mengadopsi 111 anak kura-kura atas nama Jungkook. Proyek ini dilakukan karena mereka terinspirasi dari kecintaan jungkook terhadap hewan.

Dilansir dari berbagai sumber, saat ini beberapa proyek ulang tahun Jungkook BTS sudah ada di 20 Negara di dunia.

Para penggemar dibuat takjub dengan skala besar proyek ulang tahun Army untuk maknae BTS tersebut. (mg11)

Exit mobile version