Film Spider-Man: No Way Home Hadir Dengan Versi Terbaru.

Spiderman

Poster Film Terbaru Spider-Man: No Way Home: The More Fun Stuff. (cineplex.com)

INDOPOS.CO.ID – Spiderman No Way Home kembali ke bioskop dengan lebih banyak hal menyenangkan. Film Spiderman No Way Home kembali dengan versi The More Fun Stuff kini sudah dirilis pada 31 Agustus 2022 di Indonesia dan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 2 September 2022.

Film yang disutradai oleh Jon Watts ini berbeda dengan sebelumnya, film penutup dari phase ketiga Marvel ini akan hadir dalam versi terbaru berjudul Spider-Man: No Way Home: The More Fun Stuff. Sesuai judulnya, film ini akan memiliki lebih banyak (more) adegan dibanding versi originalnya.

Spider-Man: No Way Home merupakan film Marvel Cinematic Universe (MCU) pertama yang secara terang-terangan menampilkan konsep multiverse. Karena konsep ini, film Spider-Man: Far From Home dapat mendatangkan para aktor dari film Spiderman versi sebelumnya, seperti Tobey Maguire, Andrew Garfield, Willem Dafoe, Alfred Molina, dan Jamie Fox.

The More Fun Stuff Version akan menambahkan adegan baru dengan durasi 11 menit. “Ini kan konten yang kamu tungguin dari kemarin? Yak, #SpiderManNoWayHomeID balik lagi ke bioskop dengan lebih banyak keseruannya! Tayang segera, eksklusif di bioskop!” ucap Sony Pictures Indonesia.

Sudah dibocorkan beberapa waktu lalu, film versi ini akan menampilkan banyak hal menarik di balik cerita Spider-Man di berbagai semesta. Meski belum terungkap adegan apa saja yang akan ditambahkan dalam film ini. Namun banyak penggemar memprediksi cerita Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Berdasarkan keterangan para pemeran dan kru film sebelumnya, para penggemar tahu bahwa ada banyak adegan yang terlewatkan.

No Way Home sendiri telah membawa tiga generasi Spider-Man dan memberi kita pandangan pertama tentang petualangan multiversal web slinger.

Dilansir berbagai sumber, film ini mengikuti Peter Parker setelah peristiwa Spider-Man: Far From Home, di mana identitasnya telah terungkap membuat pemuda yang sekaligus superhero tersebut harus merasa bimbang akan tanggung jawabnya sebagai pahlawan. Dan dia mencoba untuk memperbaiki situasi dengan bantuan Doctor Strange.

Namun, mantra yang diucapkan oleh Doctor Strange berimbas kepada lubang yang terbuka dalam dunia mereka, hingga menimbulkan dampak buruk yakni munculnya banyak penjahat yang kuat dari berbagai dimensi. Bahkan penjahat yang sama sekali belum pernah melawan Spider-Man.

Penampilan akting cemerlang yang terkenal ini ditambah dengan kecerdasan nostalgia yang tinggi dari film tersebut menjadikannya film Spider-Man Sony yang paling sukses, pendapatannya mencapai 1,9 miliar dolar AS (Rp 28,3 triliun) di box office global.

Rekor tersebut membuat No Way Home menjadi film terlaris ketiga di Amerika dan film terlaris keenam sepanjang masa di seluruh dunia.(mg12)

Exit mobile version