Kang Tae Oh Umumkan Tanggal Wajib Militer

Kang-Tae-Oh

Aktor Korea Selatan Kang Tae Oh (www.soompi.com)

INDOPOS.CO.ID – Aktor Korea Selatan Kang Tae Oh telah mengumumkan secara resmi tanggal keberangkatan wajib militernya.

Hal ini disampaikan Kang Tae Oh melalui fanmeeting secara daring dalam acara “TikTok Stage Connect: SweeTaeOh.”pada tanggal 31 Agustus 2022.

Selama acara tersebut, ia secara pribadi mengumumkan kepada para penggemarnya di seluruh dunia bahwa ia akan mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif pada 20 September 2022.

Sementara aktor tersebut sebelumnya mengkonfirmasi bahwa “Extraordinary Attorney Woo” akan menjadi drama terakhirnya sebelum berangkat wamil. Tetapi Kang Tae Oh belum menyebut secara detail tanggal keberangkatannya.

Mendengar pengumuman tersebut, para penggemar pun spontan sedih dan kecewa karena itu berarti tinggal tersisa 20 hari lagi sebelum Kang Tae Oh menjalani wajib militernya dan harus berpisah dengan penggemar selama kurang lebih 1-2 tahun.

Namun tak perlu khawatir, para penggemar Kang Tae Oh masih dapat menantikan rilisan barunya walau aktor tersebut sedang wajib militer.

Sebab, Kang Tae Oh telah menyelesaikan syuting untuk “Target”, film thriller yang akan datang bersama Shin Hye Sun.

Sementara itu, Kang Tae Oh baru-baru ini bertemu kembali dengan para pemain dan kru drama “Run On” untuk mengucapkan selamat tinggal sebelum wajib militer seperti dikutip dari soompi.com. (mg11)

Exit mobile version