Wow Properti Real Estate IU Terungkap, Segini Nilainya

Properti-Real-Estate-Penyanyi-IU

harta kekayaan IU terbongkar dalam sebuah acara TV korea (www.koreaboo.com)

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi IU adalah salah satu artis K-Pop muda korea yang sangat kaya. Properti real estatenya telah terungkap, dan banyak penggemar yang kagum dengan kekayaannya.

Nilai harta berbentuk tanah dan bangunan alias property yang dimiliki IU terungkap lewat program hiburan Mnet “TMI News Show”, yang ditayangkan pada 31 Agustus 2022.

Episode Mnet ‘s TMI NEWS ” tersebut, mengangkat topik “Rumah kedua 10 selebriti terbaik”. IU adalah salah satunya dan IU berada di posisi ke-2.

Menurut acara tersebut, saat ini IU memiliki apartemen di Cheongdam-dong, senilai 13 miliar KRW tunai (sekitar $9,69 juta USD). Terlebih lagi, serta studio pribadi senilai 4,6 miliar KRW (sekitar $3,43 juta USD) di Gwacheon, Gyeonggi-do.

Selain itu Juga terungkap dalam episode tersebut bahwa IU memiliki rumah di distrik Yangpyeon di provinsi Gyeonggi-do, senilai 2,20 miliar KRW (sekitar $1,64 juta USD).

IU membeli Rumah tersebut untuk ditinggali oleh keluarga, termasuk neneknya. Dan ia juga membeli tanah di sekitarnya yang menelan biaya tambahan 800 juta KRW (sekitar $596.000 USD).

IU adalah salah satu penyanyi K-Pop, yang memulai debutnya pada tahun 2007. Ia telah menjual lebih dari 1 juta keping album dan 120 juta unduhan digital berbayar di negara asalnya.

IU tidak hanya menghabiskan uangnya untuk properti real estat yang luar biasa, tetapi ia juga menjadi salah satu donasi amal paling terkenal di Korea.

Menurut artikel Hankyung pada tahun 2021, IU dikatakan telah menyumbangkan lebih dari 5,50 miliar KRW (sekitar $ 4,10 juta USD) untuk amal dalam rentang karirnya. (mg11)

Exit mobile version