Cobra Kai: Season 5 Resmi Rilis di Netflix.

Cobra-Kai

Poster Film Cobra Kai Foto: Wikipedia.com

INDOPOS.CO.ID – Film The Karate Kid telah memulai kehidupan baru dengan sekuel yang berjudul Cobra Kai. Para penggemar sangat bersemangat untuk kembali menonton pertunjukan dalam film Cobra Kai musim 5, terutama setelah musim 4 selesai.

Setelah memulai sebagai YouTube orisinal sebelum beralih ke Netflix, Cobra Kai menjadi sangat populer di kalangan penggemar dan kritikus, termasuk menerima nominasi Emmy untuk Serial Komedi Luar Biasa pada tahun 2021. Campuran nostalgia untuk waralaba tahun 80-an dan penambahan karakter baru dan komedi telah terbukti menjadi formula pemenang untuk pertunjukan.

Cobra kai season 5 tayang perdana di Netflix pada jum’at, 9 September.

Video trailer kemudian dirilis ke internet dan menampilkan cerita yang diangkat setelah peristiwa terakhir season 4 di mana Tory Nichols (Peyton List) muncul sebagai juara Turnamen All Valley yang mendapatkan kemenangan besar untuk dojo-nya, Cobra Kai.

Musim lalu melihat kembalinya penjahat The Karate Kid Part III Terry Silver bergabung kembali dengan Cobra Kai untuk mengalahkan Daniel LaRusso dan Johnny Lawrence dan membuat pertempuran “tanpa ampun”.

Dilansir berbagai sumber, Semuanya memuncak dalam Turnamen All Valley, di mana Cobra Kai keluar sebagai pemenang (setelah Silver menyuap hakim). Cobra Kai musim 5 berfokus pada kejatuhan dari turnamen.

Kali ini Cobra Kai memperluas jangkauannya melintasi Lembah, terutama dengan Johnny mundur selangkah, memaksa Daniel untuk menutup Miyagi Do Karate. Namun, saat Silver semakin berani dan mempekerjakan instruktur baru, Daniel meminta bantuan seorang teman lama, Chozen Toguchi.

Di tempat lain, kita dapat mengharapkan Miguel, Robby, Sam, dan Tory terus memiliki hubungan yang kontroversial, sementara John Kreese mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan di penjara setelah dijebak karena percobaan pembunuhan oleh Silver.

Serial ini awalnya ditayangkan perdana di YouTube Red, tetapi setelah dibatalkan, Netflix mengambilnya dan serial ini menjadi lebih sukses dari banyak sisi, salah satunya dari sisi penonton.(mg12)

Exit mobile version