Netflix Korea Rilis Poster Teaser Pertama untuk Drama ‘Glitch’

poster-drama-Glitch

poster drama Glitch Foto: allkpop.com

INDOPOS.CO.ID – Netflix Korea telah meluncurkan poster teaser pertama untuk drama ‘ Glitch ‘ yang dibintangi oleh Jeon Yeo Bin, Nana, lee Dong Hwi dan Ryu Kyung Soo.

Drama ditulis oleh Jin Han Sae, penulis serial Netflix yang terkenal bertajuk Extracurricular. Drama yang disutradarai oleh Noh Deok dari ‘ Temperature of Love ‘, hanya akan hadir di Netflix pada 7 Oktober mendatang seperti dikutip dari allkpop.com.

Glitch menceritakan tentang Hong Ji-hyo (Jeon Yeo-been) yang berasal dari keluarga kaya dengan koneksi. Suatu malam, pacarnya yang telah ia kencani selama empat tahun tiba-tiba menghilang ketika muncul cahaya misterius.

Hong Ji Hyo kemudian berusaha mencari kekasihnya dengan bantuan anggota komunitas UFO. Ia berusaha mengungkap misteri di balik peristiwa aneh ini.

Sementara Heo Bo-ra (Nana) adalah seorang anggota komunitas pengamat UFO menggunakan keyboard sebagai senjatanya, ia membantu Hong Ji-hyo mencari pacarnya yang hilang.

Upaya terbaru dari Netflix Korea ini diharapkan dapat memberikan jenis cerita baru yang mengejutkan kepada pemirsa di rumah. (mg11)

Exit mobile version