Pilihan Gendongan Bayi Stylish dan Tetap Nyaman

mom

Momaz diganjar penghargaan Brand Choice Award for Mom & Kids dalam kategori Gendongan Bayi yang di selenggarakan INFOBRAND.ID sebagai number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia. Foto: Momaz for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Gendongan bayi merupakan salah satu perlengkapan bayi yang penting dan dibutuhkan, terutama saat bepergian. Banyak Orang tua yang lebih memilih membawa gendongan dibandingkan stroller karena lebih praktis. Selain itu, gendongan juga memberikan kenyamanan untuk bayi karena bayi berada di pelukan mama langsung.

Seperti merek yang sudah popular di Indonesia ini yakni Momaz. Momaz sendiri didesain khusus menggunakan bahan yang nyaman untuk bayi dan breathable. Bahan yang halus dan tebal tak hanya membuat bayi nyaman tetapi badan Orangtua saat menggendong tidak terasa sakit.

“Desain gendongan bayi Momaz dibuat dengan penuh perhitungan, bahkan kami melakukan riset untuk menghasilkan produk premium ini. Desain esklusive oleh designer profesional. Ini yang menjadikan Momaz berbeda dari lainnya,” ujar CEO PT Momaz Kreasi Indonesia, Atie.

Dengan kenyamanan yang diberikan Momaz, para orang tua bisa menggendong bayi sambil melakukan aktivitas karena tak perlu menopang beban bayi. Sebab gendongan Momaz sudah meng-cover tubuh bayi dengan baik sehingga para orangtua tak perlu khawatir dengan keamanan bayi.

Adapun keunggulan produk Momaz adalah motif gendongannya pun sangat cantik warna dan desain yang cheerfull sekaligus colorful ini menjadikan gendongan Momaz tidak membosankan sehingga dapat memengaruhi mood bayi maupun Orangtua. Saat bepergian pun tidak akan merusak fashion penggendongnya, malah justru menunjang penampilan mommy-mommy.

Atie mengatakan berdirinya Momaz ini terinspirasi dari momen anak usia 0-5 tahun sebagai keemasan anak. Dari sanalah muncul ide desain pattern yang cherfull dengan warna yang cantik dan menggemaskan.

Dalam memperkenalkan produknya Momaz sehingga bisa dikenal oleh customer, Momaz terus mengedepankan keamanan dan kenyamanan menjadi nomor satu sehingga bisa di modifikasi sebagai aspek pengenalan produk sebelum di pasarkan ke media sosial dan marketplace.

“Momaz memberikan layanan full garansi, di antaranya tukar, service gratis seumur hidup dan garansi produk 100%. Juga melayani custom size, jadi bisa disesuaikan dengan ukuran yang diinginkan,” kata Ate.

Tak heran jika Momaz memiliki pelanggan yang loyal. Sebab dari pihak Momaz selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya. Selain itu Momaz juga kerap melakukan campaign dengan membai-bagikan gendongan gratis hingga di seluruh Indonesia.

“Kami memberikan layanan konsultasi bagi para customer yang masih bingung untuk memilih produk sesuai kebutuhannya. Para admin kami selalu siap melayani konsultasi,” kata Atie.

Sukses dengan penjualannya di kedua marketplace teratas Momaz diganjar penghargaan Brand Choice Award for Mom & Kids dalam kategori Gendongan Bayi yang diselenggarakan INFOBRAND.ID sebagai number one brand media, bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia.

CEO INFOBRAND.ID, Susilowati Ningsih mengatakan penghargaan Brand Choice Award for Mom & Kids ini dapat memacu konsumen serta menambah kepercayaan konsumen kepada merek-merek yang meraih penghargaan Brand Choice Award for Mom & Kids 2022.

Penghargaan ini menurut Susilowati Ningsih berharap agar dapat dipergunakan dengan baik oleh brand-brandyang menerima penghargaan secara maksimal sehingga dapat meningkatkan penjualan secara maksimal sesuai target pasar yang sudah ditentukan.

“Saya yakin penghargaan ini baik pada segmen pasar mom & kids serta di health and beauty tentu mereka dapat memilih dan merekomendasikan kepada konsumen lainnya,” paparnya.

Sementara itu CEO Tras N Co, Tri Raharjo mengatakan perubahan lanskap bisnis dari offline ke online, telah diikuti meningkatnya aktivitas brand baik lokal maupun internasional dalam melakukan pemasaran produk di ranah digital dan marketplace. Pelaku brand meyakini dengan meningkatkan aktivitas brand di ranah digital, akan meningkatkan keterpilihan sebuah brand. (ibs)

Exit mobile version