Maucash Salurkan Donasi kepada Anak-anak Penyintas Kanker di Indonesia

HUT Ke-4

ykaki

Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke-4, Maucash memberikan bantuan berupa donasi untuk anak-anak penyintas kanker di seluruh Indonesia di bawah naungan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Foto: Maucash untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Maucash memberikan bantuan berupa donasi untuk anak-anak penyintas kanker di seluruh Indonesia di bawah naungan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Kegiatan berbagi kasih ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur Maucash setelah 4 tahun ini diberikan kesempatan serta kepercayaan untuk dapat membantu masyarakat dalam hal finansial.

Didirikan pada 1 November 2006 oleh Ira Soelistyo, YKAKI berhasil membantu anak-anak penyintas kanker di seluruh daerah di Indonesia untuk mendapatkan pengobatan yang layak di ibu kota.

“Bentuk kegiatannya memang donasi dana tunai, tapi lain daripada itu, hal terpenting yang ingin Maucash sampaikan lewat kegiatan CSR kali ini adalah, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak penyintas kanker di Indonesia yang berada dalam naungan YKAKI. Dengan tema ‘Four-ever Growing’ untuk ulang tahun ke-4 kali ini, Maucash ingin bergandengan tangan dengan anak-anak penyintas kanker untuk terus semangat tumbuh dan berkembang, melawan penyakitnya untuk melanjutkan hidup yang lebih baik lagi, hingga dewasa dan sampai tua,” kata Maucash VP Strategic Partnership, Cut Azyya dalam keterangannya, Sabtu (3/9/2022).

YKAKI menerima dua jenis bentuk donasi yaitu, donasi non-tunai dan donasi tunai. Dalam perjalanannya hingga hari ini, YKAKI telah banyak menerima kedua bentuk donasi tersebut, baik dari perusahaan, publik figur, organisasi, dan sebagainya. Pada kesempatan kali ini, Maucash sangat senang untuk bisa menjadi donatur yang sepenuhnya mendukung kesembuhan serta kesehatan yang kekal untuk anak-anak penyintas kanker di Indonesia yang dinaungi YKAKI.

Abdullah Alamudi selaku Pengurus YKAKI mengatakan, pihaknya senang menyambut kedatangan Maucash untuk berkunjung dan memberikan donasi berbentuk uang tunai. Maucash, sambungnya, juga turut membantu tidak hanya anak-anak penyintas kanker di sini, tetapi juga orang tua anak-anak.

“Kami sangat senang menyambut kedatangan teman-teman dari Maucash untuk berkunjung dan memberikan donasi berbentuk uang tunai kepada kami,” ujar Abdullah.

Dana yang diberikan donatur selalu kami gunakan untuk kebutuhan sehari-hari anak-anak penyintas kanker. Mulai dari biaya transportasi ke rumah sakit, pengobatan di rumah sakit di luar tanggungan BPJS, juga untuk makanan sehari-hari. Dengan Maucash yang telah menjadi salah satu donatur di YKAKI, maka Maucash berandil besar dalam membantu penyembuhan penyakit kanker yang diderita anak-anak di sini, dan itu sangat membahagiakan kami, dan juga anak-anak beserta orang tuanya,” tambahnya.

Maucash berharap melalui kegiatan berbagi kasih kepada YKAKI ini, dapat memberikan semangat dan energi positif bagi anak-anak untuk melawan kanker. Sejalan dengan semboyan Maucash yaitu Selalu Ada Untukmu, harapan kedepannya Maucash dapat selalu ada untuk membantu dan melayani lebih banyak lagi pelanggan dan masyarakat Indonesia. (ibs)

Exit mobile version