Big Mouse Mati Terkena Ledakan, Apa Rencana Park Chang Ho Selanjutnya?

Big Mouse Mati Terkena Ledakan, Apa Rencana Park Chang Ho Selanjutnya? - big mouth - www.indopos.co.id

Cuplikan Big Mouth episode 12. Foto : soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Drama Korea “Big Mouth”, akan memasuki episode 13, pada Jumat (16/9/2022) pukul 22.00 WiB melalui platform Disney+Hostar. Di episode 13 nanti akan menampilkan Park Chang Ho yang akan melawan wali kota Choi Do Ha.

Drama Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk (Park Chang Ho) dan lawan mainnya Yonna SNSD (Go Mi Ho) ini disutradarai oleh Oh Choong Hwan. Drama ini menceritakan seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Kasus itu dalam semalam mengubahnya menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse”

Drama ini semakin hari semakin penuh dengan misteri dan membuat penonton terus penasaran dengan kelanjutannya. Karena banyak hal yang mulai terungkap satu persatu, dan akan selalu ada kejutan yang tak terduga di setiap episodenya. Namun, saat ini masih belum diketahui siapa big mouse yang asli, dan apa isi dari makalah profesor Park Hoon (Seo Jae Young) yang sebenarnya.

Pasalnya di menit terakhir episode 12 secara tiba-tiba terjadi ledakan besar yang menewaskan Yang Hyung Wook (Noh Park) selaku big mouse di dalam restoran miliknya. Hal itu membuat penonton terkejut. Lebih lagi Noh park sebelumnya mengatakan jika ada seseorang yang menyuruhnya untuk menyelamatkan Park Chang Ho, karena dia harus tetap hidup dengan mengubahnya menjadi Big Mouse. Seseorang tersebut masih menjadi misteri yang belum dipecahkan.

Dilansir dari berbagai sumber, sebelumnya situasi di dalam penjara Gucheon tampak kacau dan sudah tidak terkendali, hal itu di sebabkan oleh Choi Do Ha untuk melancarkan aksi jahatnya membunuh Park Chang Ho dan Go Mi Ho, karena keduanya dianggap memihak Big Mouse.

Disisi lain, Park Chang Ho sangat terkejut sebab dia bertemu dengan Noh Park yang mengaku dirinya sebagai Big Mouse. Noh Park mengungkapkan alasan mengapa ia merancang semua rencana ini. Karena dirinya ingin membalas dendam atas kematian putrinya dan mendapatkan keadilan. Setelah itu mereka berdua melakukan kesepakatan dimana chang Ho akan menangkap big mouse (No Park) dan membersihkan namanya dari tuduhan sebagai bigmouse, dengan janjinya ia akan mengungkap rahasia dibalik makalah profesor Seo Jae Young dan menghabisi mereka semua.

Setelah menyerahkan Noh Park ke kejaksaan Chang Ho akhirnya bebas dari tuduhan sebagai Big Mouse dan keluar menjadi seorang pengacara yang handal, dan menjadi trending topik serta memiliki kantor baru. Park chang Ho kemudian menjadi pengacara Noh Park yang merupakan Big Mouse dengan mengajukan hak jaminan sehingga Noh Park bisa bebas dari penjara dengan jaminan miliaran Won

Hal mengejutkan terjadi ketika Chang Ho akan pulang dari restoran milik Noh Park. Ia masih berdiri di depan restoran dan memandangi lambang Big mouse tersebut. Tiba-tiba terdengar suara ledakan dasyat dari lantai dua restoran. Chang Ho tampak shock karena ia sama sekali tak menduga akan terjadi ledakan besar yang menewaskan Noh park.

Setelah melihat hal itu Park Chang Ho marah, dia langsung berfikir bahwa dalang Big Mouse yang sesungguhnya bukanlah pimpinan sel (Noh Park). Sepertinya akan ada kejutan lagi di episode selanjutnya, karena keadaan semakin menegangkan dan ledakan yang terjadi masih menyimpan tanda tanya.

Dalam Trailer Episode 13, memperlihatkan bahwa Park Chang Ho menyelidiki dan mencari bukti terkait matinya Noh Park dilokasi kejadian. Namun seseorang tiba-tiba menyerangnya dan menodongkan sebuah pisau tepat di wajahnya, dan chang Ho sekuat tenaga melawan orang tersebut.

Lalu ekspresi wajah soontae yang terlihat sangat mencurigakan saat dirinya sedang menghadang seseorang dengan membawa obor di tangan kirinya. Sementara itu Ko Mi Ho menemukan fakta baru dimana jumlah pasien kangker di Gucheon meningkat 20 kali lipat lebih banyak.

Ko Mi Ho juga tampak menemui seorang kakek misterius di rumah sakit, Mi Ho memberikan sebuah foto dan menanyakan identitas dari dua anak yang ada di dalam foto tersebut. Jika diperhatikan satu anak dari foto itu adalah masa kecil Choi Do Ha, lantas siapa anak kecil disampingnya Choi Do Ha tersebut, mungkinkan Soontae, Jerry atau justru Park Chang Ho.

Dalam Trailer episode 13 juga menampilkan pak wali kota yang marah ketika tau jika big mouse mati karena bunuh diri. Dia juga sempat diserang oleh seseorang yang menyebabkan luka di lengan kirinya. Dan mengatakan kepada seseorang jika Chang Ho sama bahayanya dengan big mouse.

Di akhir juga ditampilkan park Chang Ho sedang mengumumkan kepada media, mungkinkah pengumuman tersebut mengenai kasus pembunuhan profesor seo yg sebenarnya. Dan lebih mengejutkan lagi terlihat Park Chang Ho mengajak kerja sama dengan Gong Jihon, untuk mengungkapkan kebenaran kasus profesor Seo dan membongkar kejahatan yang mereka semua lakukan.

Nantikan kelanjutan di episode 13 Big Mouth, Jumat (16/9/2022) mendatang melalui platform disney+hostar. (mg11)

Exit mobile version